HomeBerita KotaKota Manado

Jadi Plt Demokrat, Mor Diingatkan DPP Tak Sembarang Pecat Kader

Mor D Bastian

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Mandat DPP Demokrat kepada Mor Bastiaan, sebagai Plt. DPD Demokrat Sulut, disikapi beragam oleh kader partai berlogo mercy.

Namun satu hal penting yang mereka ingatkan agar Plt. Ketua Demokrat Mor Bastiaan, tidak mengambil langkah politik ‘tangan besi’ dengan melakukan pemecatan terhadap kader Demokrat yang dianggap tidak sejalan dengan kebijakan partai di Pilkada 2020 ini.

Kami dan beberapa kader demokrat sudah berkomunikasi dengan DPP terkait pergantian Ketua DPD Demokrat Sulut, dan oleh DPP Demokrat sudah mengingatkan untuk tidak melakukan pemecatan terhadap kader demokrat yang mendukung calon lain.

Baca Juga:  Tokkk, Manado 4 Paslon, Esok Pengundian Nomor Urut

“Kalaupun kami dipecat oleh Mor, maka kami ikhlas,” ungkap sumber mengutip pembicaraannya dengan Ketua Bappilu DPP Demokrat Andi Aref via whatsapp.

Lanjut sumber yang enggan dikorankan identitasnya mengatakan, alasan dia dan beberapa kader demokrat mendukung Harley Mangindaan, adalah karena menghormati jenderal Lape Mangindaan, yang sudah begitu berjasa membesarkan Partai Demokrat di Sulawesi Utara.

Menurut dia, Ketua Bappilu DPP Demokrat Andi Arief sudah berpesan. “Gak boleh pecat memecat,” aku sumber.

“Semoga, karena kami serius ada di Partai Demokrat dan besarkan partai, cuma keadaan yang membuat kami bersama pak Mangindaan untuk mendukung Ai,” ungkap sumber mengungkap percakapannya dengan Andi Arief via whatsapp. (rin/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan