HomeBerita Utama

SII Sulawesi Utara Gelar Safari Ramadhan dan Bukber

Taufik Adam dan PW SII Sulut

MANADO, Exposemedia.id – Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Indonesia (DPW SII) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan berbagai program. Giat tersebut digelar tepatnya di bulan Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022. Kegiatan berupa Safari Ramadhan dan buka puasa bersama (Bukber), Ketua Pimpinan Wilayah SII Sulut, H. Abd Aziz Tegela, SE.,MM.

“SII Sulut menggelar Safari Ramadhan dan juga Bukber dengan Jamaah Masjid di beberapa titik. Diantaranya di Masjid Masjid yang ada di Kota Manado, Kota Bitung, Minahasa Utara. Kegiatan ini merupakan program yang sudah direncanakan sejak Bulan Sya’ban,” kata H. Abd Aziz, Sabtu, (9/4/2022).

Baca Juga:  Bung Karno, Api Revolusimu akan Terus Menyala Sepanjang Zaman

Menurutnya lagi bahwa kegiatan ini dipelopori oleh Majelis syar’i wal ibadah SII Sulut, Ketua LDSII Sulut Ustadz Taufik Adam, SE. Pada kesempatan ini, Taufik juga menambahkan bahwa Safari Ramadan ini sudah setiap tahun di laksanakan DPW SII Sulut dan tahun 1443 H ini DPW SII Sulawesi Utara menurunkan para muballiq dari kalangan DPW SII Sulut.

Spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dari SII Sulut

“Dalam agenda ini kami menurutkan para Muballiq, seperti Ustadz Mahmud Pawewang, Ustadz Sulaiman Ladiku, Ustadz Jamaluddin Agu, Ustadz Kadri Yusuf. Masjid yang sudah dikunjungi para Muballiq SII Sulawesi Utara sebagai petugas Kultum di masjid masjid yang ada di Kota Manado. Seperti masjid Al azraha, masjid Baiturrahman 712, masjid Al kautsar baiturrahman Griya IV pondok hijau Minut, masjid Al hijra kairagi dua. Masjid Al Muhajirin paniki bawah, masjid Khairul Bariyyah kampung Islam, dan masih banyak masjid yang akan tim Safari Ramadhan DPW SII kunjungi,” ujar Taufik yang juga Wakil Ketua PW SII Sulut ini.

Baca Juga:  Korban Framing "Bisnis PCR": "Dibunuh" Berkali Kali, tapi Tidak Mati

Adapun ketua tim Safari di ketuai langsung Sekwil DPW SII Sulut, H. Sulaiman Ladiku. (Mat Surat)

COMMENTS