HomeBerita Utama

Syukuran Atas Terpenuhinya 100% Persyaratan, Ketum OSO Titipkan Pesan

Ketum OSO saat sambutan

EXPOSEMEDIA, JAKARTA – Kerja kompak dan sungguh-sunggu yang dipimpin Djafar Badjeber, selaku Ketua Tim Verifikasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura melahirkan hasil maksimal. Ekspek.tasi dan kegembiraan itu tersaji melalui syukuran atas terpenuhinya 100% persyaratan verifikasi partai Hanura yang dilaksanakan di Hotel Manhattan Jakarta, Rabu, (3/8/2022).

“Ini adalah hasil dari kerja tim. Terima kasih teristimewa bagi para Person In Charge (PIC) dari tiap DPD partai Hanura Provinsi yang bekerja penuh waktu. Sehingga kita terpenuhi syarat untuk lolos mendaftar di KPU. Bahwa seluruh apa yang dipersyaratkan KPU telah kita tunaikan,” ujar Badjeber saat sambutan.

Baca Juga:  Siap Pimpin SI Manado, Azhar Komit Benahi Ekonomi Umat

Dalam kesempatan syukuran tersebut, Ketua Umum DPP partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) memberikan pesan penting. Dan memotivasi seluruh jajaran DPP bersama PIC atau perwakilan DPD dari 34 Provinsi yang hadir.

Sesi foto Ketum dan PIC

“Jangan dianggap yang kecil itu identik dengan kekalahan. Atau yang menang itu selalu menang. Tidak ada itu, dalam hukum kehidupan semua bisa dalam sekejap berubah. Yang kuat bisa lemah, begitu partai yang dianggap lemah, bisa menjadi kuat, kata OSO tegas dalam sambutannya.

Politisi senior itu menerangkan soal kebangkitan Hanura ada di depan mata. OSO begitu opitimis bahwa partai yang dipimpinnya ini memliki keunggulan yang berbeda dengan partai politik lainnya di republik ini. OSO menyebut kerja serius, sungguh-sungguh, jujur, dan tulus demi kebesaran partai akan berbuah manis.

Baca Juga:  Kolaborasi BP2MI dan POLRI Lumpuhkan Pergerakan Nurbaeti, Calo Ratusan PMI

“Saya katakan di dunia ini tidak ada yang paten atau mutlak. Hanura akan maju dan berjaya, kita tumbuh persatuan dan kesatuan di internal. Karena agenda politik akan kita rebut. Yakin itu, melalui kerja kolektif partai Hanura akan meraih kemenangannya. Mari kita kerja serius, kerja iklas, kerja jujur, dan penuh rasa tanggungjawab. Dengan begitu partai yang kita cintai ini akan berkembang dan menang,” tutur OSO dalam sambutan syukuran tersebut.

Foto bersama Ketum dengan jajaran DPP Hanura

Untuk diketahui, pada acara yang dilaksanakan di Manhattan ini, turut hadir Ketua Harian DPP Partai Hanura. Sekretaris Jenderal, Kodrat Shah, Waketum OKK DPP partai Hanura, Benny Rhamdani, Siswadi Koordinator Tim pemutakhiran data verifikasi, dan para pengurus lainnya.

Baca Juga:  Dukung Perangi Mafia Penempatan Ilegal, DPP INAYES Temui Kepala BP2MI

Pemberian penghargaan kepada seluruh PIC atas kerja-kerja mereka yang hampir satu bulan lebih di Jakarta dan pemotongan tumpeng menjadi akhir dari seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Manhattan tersebut. Setelahnya dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (*/Amas)

COMMENTS