HomeBolmong Raya

Usai Mendaftar, SB dan Isteri Langsung Blusukan


EXPOSEMEDIA.ID, BOLTIM – Usai mendaftar di KPU Bolaang Mongondow Timur (Boltim) , Sabtu 5/9 kemarin, sebagai bakal calon Bupati Boltim, Suhendro Boroma langsung blusukan ke warga.

Suhendro yang akrab disapa Om Edo menjelaskan bahwa dia dan pasangannya Rusdi Gumalagit akan langsung mendatangi masyarakat dan melanjutkan seluruh tahapan Pilkada Boltim 2020.

“Saya dan Papa Keken (Rusdi Gumalagit) turun ke masyarakat, menyapa masyarakat dan memberikan penjelasan kepada masyarakat kenapa saya harus nyalon,” ujar Om Edo, Minggu (6/9/) yang sudah menyatakan mundur dari Direktur Utama Jawa Post Group.

Baca Juga:  BOLTIM: Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Sebut SB Pilihan Tepat Warga Boltim

Om Edo mengaku bisa lebih leluasa untuk meminta doa dan dukungan kepada masyarakat karena tidak lagi terikat jabatan pekerjaannya yang membawahi 200 anak perusahaan dari Aceh hingga Papua.

“Selama ini kan kami masih terbatas. Kalau sekarang mungkin masyarakat di mana pun saya bisa datang kalau diundang, atau saya datang langsung di manapun mereka berada,” tutur Om Edo yang juga pernah menjadi Dirut Manado Post Group.

Usai Sholat Subuh Om Edo dan Isteri tercinta Sitti Lily Djenaan langsung agendakan jalan pagi sekaligus silaturahim dengan warga masyarakat di Desa Tutuyan 2 Kecamatan Tutuyan.

Baca Juga:  Silaturrahmi di Desa Idumun, SB Coba Alat Tradisional Pembakar Emas

”Kami haru dan bahagia atas kedatangan Om Edo yang langsung menyapa kami di rumah-rumah. Kami juga kagum dengan kesederhanaan beliau. Kami juga warga Boltim sudah lama mendengar sepak terjang beliau (Om Edo) selama ini baik di Sulut maupun tingkat Nasional. Kami rindu sosok seperti Om Edo untuk pimpin Boltim kedepan,” ungkap Pandea Paputungan, Ram Potabuga, Amal Ilam, Limboki Modeong.

”Kami yakin ditangan Om Edo Boltim akan lebih berkembang,” tegas Saada Paulus dan Yetty Puasa usai ditemui Om Edo. (cal/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan