HomeBerita KotaKota Manado

Baron Manado, Senator Djafar Alkatiri Lakukan Disinfektan

 

Exposemedia, MANADO РKonsen membantu masyarakat yang sudah berjalan seminggu di Kota Manado, dalam situasi menangani penyebaran Virus Corona (Covid-19). Senator Ir. Hi. Djafar Alkatiri, M.PdI, Rabu (8/4/2020) hari ini juga bersama Tim Relawan melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah warga.

Aksi kemanusiaan dalam sesi kesekian kalinya ini, Senator menyasar Kelurahan Istiqlal, Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang dan Kelurahan Wawonasa Kecamatan Singkil Kota Manado. Seperti disampaikan Andi Roem Bongkang, Staf Ahli Senator Djafar Alkatiri saat dihubungi media ini.

Baca Juga:  Kordiv HPP-PS Bawaslu Bitung Supervisi Penanganan Pelanggaran

“Tim Relawan Senator Djafar hari ini melanjutkan penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Istiqlal, Calaca dan Kelurahan Wawonasa. Kita menyisir Kelurahan untuk melakukan aksi kemanusiaan ini. Tentu targetnya membebaskan masyarakat dari seragan wabah Covid-19,” kata Andi.

Senada dikatakan, Mulyadi Parasana “Di Kelurahan Istiqlal kami turun cegah penularan wabah Covid-19 bersama Senator Ir. Hi. Djafar Alkatiri. Dan sejumlah Kelurahan lainnya, senator terus berikhtiar untuk membantu masyarakat. Sudah tentu warga yang telah diberikan penyemprotan Disinfektan menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas kedatangan kami. Itu yang dijumpai,” kata Parasana.

Baca Juga:  Senator Djafar Alkatiri Titipkan Pembenahan Kota Manado Ke JPAR-AiM

Senator yang juga Wakil Ketua Komite 1 DPD RI itu menyebut bahwa apa yang dilakukannya sebagai wujud pengabdian terhadap rakyat. Djafar yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sulut itu mengajak masyarakat terus memanjatkan doa dan mengikuti anjuran pemerintah, agar Virus Corona segera berakhir di Manado maupun Sulut umumnya.

“Wujud kepedulian seperti ini biasa, telah menjadi tugas dan tanggung jawab saya selaku Senator. Doakan semoga kita semua dipanjangkan umurnya. Saya juga mengajak semua umat beragama memanjatkan doa, sambil mengikuti arahan pemerintah agar Covid-19 secepatnya berkahir di daerah ini. Kalau tak ada halangan, kita akan sapu bersih seluruh Kecamatan. Agar warga kita tercinta terbebas dari gangguan Covid-19,” tutur Djafar, mantan Ketua DPW BKPRMI Sulut ini. (*/Amas)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan