HomeBerita KotaKota Manado

Camat Mapanget Konsisten Kawal Instruksi Walikota

Robert Dauhan, S.SPT, Camat Mapanget

EXPOSEmedia, MANADO – Pemerintah Kecamatan Mapanget konsisten menjalankan instruksi dan himbauan Wali Kota Manado, DR. GS Vicky Lumentut, hal tersebut sebagaimana disampaikan, Robert Dauhan, S.SPT, selaku Camat Mapanget saat ditemui Exposemedia di ruang kerjanya, Kamis (9/4/2020).

Robert menyebut tugasnya selaku pemerintah Kecamatan Mapanget berjalan lancar di tengah Corona. Dengan penuh semangat, Camat yang murah senyum ini bersama Lurah di wilayahnya intens melakukan sosialisasi apa yang menjadi himbauan Pemkot Manado. Soal aktivitas perkantoran dirinya tetap menjalaninya seperti biasa.

Baca Juga:  KPU: Berkas MOR-HJP Memenuhi Syarat

“Kita semua berharap wabah Coroba segera selesai. Nah untuk saya, Pak Sekcam dan para Lurah-Lurah di Mapanget kita menjalankan tugas seperti biasa. Kami sedang konsen melakukan pengawasan dan ikut berada di depan melakukan sosialisasi untuk sosial distancing. Warga kami harap agar mentaati anjuran pemerintah,” ujar Robert.

Tambahnya lagi, untuk para pegawai lain pihaknya mengatur jadwal piket di Kantor Camat untuk menghindari kontak langsung dan suasana kerumunan. Dalam rangka pembatasan sosial, bagi petugas prokamling bersama babinsa dan babinkamtibmas, mereka melakukan pengumuman agar masyarakat menjaga jarak saat berinteraksi sosial.

Baca Juga:  Edisi Rabu, 2 September 2020

“Kami bersinergi dalam sosialisasi untuk mengingatkan masyarakat agar menjaga jarak. Kita memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Melalui kegiatan promaling, dipimpin kami bersama Koramil dan Polsek Mapanget dengan kendaraan kita turun ke masyarakat mengingatkan untuk tidak panik. Namun terus mengikuti arahan pemerintah. Mereka petugas kami juga nembubarkan masyarakat yang berkumpul melakerunan,” tutur Robert menutup. (*/Amas)

COMMENTS