HomeRegionalSulawesi Utara

Berbagi Bantuan, Ketua Esport Sulut Support Penuh Kegiatan WAO

Rio saat membagikan paket bantuan (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Sukses melaksanakan kegiatan aksi sosial, pengurus Wadah Asosiasi Online (WAO) Indonesia Sulawesi Utara (Sulut), dapat apresiasi Rio Dondokambey. Kegiatan yang dilaksanakan, Rabu (28/7/2021) itu menurut Rio Dondokambey yang juga Ketua ESI Sulut adalah sangat positif.

Rio mengatakan kegiatan yang dilakukan tersebut sangat bermanfaat, membantu, juga menginspirasi masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Aktivis muda yang juga putra Gubernur Sulut, Olly Dondokambey itu berharap agar kegiatan Baksos tersebut memicu masyarakat lainnya untuk bisa saling meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Herson Mayulu: PUPR Paling Besar Menyediakan Lapangan Kerja

“Kegiatan ini sangat baik. Apalagi disaat pandemi. Semoga kegiatan WAO dan juga ESI menjadi contoh bagi masyarakat Kota Manado, dan Sulawesi Utara untuk bisa saling berbagi di tengah pandemi COVID-19. Saya memberi apresiasi, memberi support atas kegiatan yang dilaksanakan ini,” ujar Rio.

Di tempat terpisah, Edwin Langkay, Ketua WAO yang didampingi Cristian Yokung, selaku Pembina WAO menyebutkan bahwa pihaknya telah berhasil dan sukses melaksanakan kegiatan berbagi terbut. Dikatakannya, pihak WAO akan terus bersinergi dengan elemen organisasi masyarakat lainnya untuk saling membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi disaat pandemi.

WAO bersama Rio dan ESI Sulut (Foto Istimewa)

“Puji Tuhan kegiatan kami untuk berbagi paket bantuan kepada sopir draiver online dan juga sopir angkat berjalan sukses. Kiranya bantuan yang diberikan kepada para penerima dimusim pandemi ini bermanfaat. Kita akan terus bersinergi membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,” kata Edwin.

Baca Juga:  SII Sulawesi Utara Gelar Safari Ramadhan dan Bukber

Sementara itu, Cristian Yokung menambahkan bahwa pihaknya mendukung penuh program pemerintah OD-SK yang merupakan pemimpin Sulawesi Utara 2 periode.

“Perlu diketahui ini merupakan komitmen dari kami dalam mendukung pemerintahan Hebat di Sulawesi Utara. Berbagai upaya pemerintah daerah dalam memutus mata rantai COVID-19, selalu kami dukung,” tutur Cristian tegas. (*/Amas)

COMMENTS