HomeBolmong Raya

Habib Umar: SB Mempunyai Jiwa Membangun dan Berakhlak Baik

Foto, Habib Umar bin Ali Assagaf

EXPOSEMEDIA.ID, BOLTIM – Sosok, Suhendro Boroma (SB) mendapatkan penilaian dari seorang tokoh agama di Boltim Habib Umar bin Ali Assagaf bahwa, orangnya sangat bagus baik dan cerdas, mempunyai jiwa membangun dan semangat membangun untuk Negeri ini khusunya Bolaang Mongondow Timur (Boltim)

“Tentu, seorang SB orangnya sudah berpengalaman, dan tentunya sosok Suhendro sudah pantas maju sebagai untuk, ikut kontestasi di pilkada 2020 di Boltim,” ujarnya.

SUHENDRO BOROMA

Kata dia menilai, sosok SB, merupakan salah satu putra terbaik Boltim, dan orangnya sopan berakhlak baik, serta sopan santunya ada. Baik, kepada orang yang lebih muda dan orang tua dan saya sudah melihat orangnya.

Baca Juga:  BOLTIM: Begini Tanggapan (Pjs) Bupati Boltim Christiano Talumepa Terkait Postingan Sofyan Alhabsy

“Dan, pasangan lainya bagus, yang terpenting bagaimana membangun Boltim kedepan lebih baik. Kalau, arah dukungan saya menunggu pendaftaran terlebih dahulu, Yang terpenting saya secara pribadi juga, serta masyarakat Boltim senang, gembira kerena ini putra putri Boltim,” katanya.

Lanjut Habib Umar, dan Insya Allah pilkada di Boltim, muda-mudahan bisa kondusif berjalan dengan baik, semuanya hati yang sejuk dan dingin memilih pemimpin untuk kebaikan kita di Boltim Insya Allah.

“Baik yang bertarung di Pilkada Boltim Pak Sohendro Boroma dan Sam Sahrul Mamonto serta Amalia Ramadhan S. Landjar, tinggal bagaimana masyarakat sosoknya pada siapa menangnya ke siapa,” tandasnya. (ham/rin/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan