Steven Kandouw: Apa yang Kurang dari Suhendro Boroma

EXPOSEMEDIA.ID, BOLTIM – Masyarakat Boltim jangan menyia-nyiakan sosok Drs H Suhendro Boroma MSi, calon bupati yang diusung PDI Perjuangan, PKS dan Perindo. Pasalnya, sosok Om Edo, sapaannya, dinilai yang paling berkualitas dari semua calon yang ada. Hal ini bahkan diakui calon wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw, saat kampanye dialogis OD-SK di Nuangan, Jumat (27/11).

Menurut Wakil Gubernur Sulut itu, sosok Om Edo sangat paripurna untuk menjadi bupati Boltim.

Baca Juga:  H2M: Suhendro-Rusdi Pasangan Paripurna Memimpin Boltim

“Apa yang kurang dengan Pak Suhendro Boroma? Tidak ada. Silakan dijejerkan semua calon dan masyarakat nilai keunggulan dan kekurangan mereka, pasti Pak Suhendro paling unggul,” ujarnya.

Lanjut Kandouw, dia saja mengagumi sosok Om Edo. Dia pun mengaku bersahabat dengan Direktur Jawa Pos Group itu.

“Saya pribadi mengagumi beliau. Apalagi orang Boltim, harusnya kagum dan bangga,” katanya.


Diketahui, dalam kampanye dialogis ini hadir juga calon gubernur Sulut Olly Dondokambey, calon bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi, calon wakil bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit, Bupati Mitra James Sumendap, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor, Robby Wowor, Ketua PDI Perjuangan Boltim Medy Lensun, Ketua Tim Pemenangan OD-SK Marhani Pua, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Ketua ODC Kotamobagu Roy Kasenda, dan Habib Umar bin Ali Assagaf. (red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *