HomeBolmong Raya

Medy: SB Punya Kemampuan Leadership dan Memiliki Jaringan Nasional

SUHENDRO BOROMA

EXPOSEMEDIA.ID, BOLTIM – Tiga pasang telah dipastikan. Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit (SB-RG), Amalia Ramadhan Landjar-Uyun Kunaifi Pangalima (ARL-UKP) serta Sam Sahru Mamonto-Oskar Manoppo (SSM-Oskar).

Ketua DPC PDIP Boltim Medy Lensun kelihatan optimis dengan pasangan calon bupati Boltim Suhendro Boroma dan calon wakil bupati Rusdi Gumalangit (SB-RG). SB tenar di Sulut. Bersih dan tidak cacat selama menjadi bos media terbesar. Punya kemampuan manajerial dan wawasan luas.

“SB seorang leadership mempunyai gaya kepemimpinan serta mempunyai wawasan, yang sangat luas dan mempunyai jaringan partai di tingkat pusat, Selain itu, SB mempunyai gaya tersendiri termasuk dengan gaya lobinya. Di masa SHS, SB telah mempromosikan Sulut,” kata Lensun bersemangat.

Cawabup Rusdi Gumalangit, saat menerima SK Dukungan dari PDIP. (Foto: istimewa)

Kata Medy, untuk sementara deklarasi akan diadakan rapat pada 3 September. Sekalian memutuskan waktu deklarasi dan pembentukan tim pemenangan.

Baca Juga:  BOLTIM : Om Edo: Perbedaan Itu Indah

Plt DPD PAN Boltim Syarif Mardjan mengatakan, akan menunggu ketua DPW PAN Sulut Sehan S. Landjar, kalaupun tidak salah deklarasi ARL-UKP akan berbarengan dengan deklarasi CEP-SSL di Tutuyan.

“Kalaupun, untuk deklarasi pasangan calon akan difokuskan di Tutuyan, di Modayag akan diserahkan kepada UKP sebagai calon wakil bupati,” jelasnya.

Politisi DPD Nasdem Boltim Richi Haji Ali menuturkan, habis pendaftaran di KPU akan ada deklarasi pasangan calon.

“Untuk itu, kalaupun dalam pemenangan di Pilbup, Nasdem Boltim itu terbagai dua konsep, yakni mesin partai politik, dengan para bakal calon kandidat, yang pasti Nasdem sendiri siap memenangkan bakal calon yang terpilih,” katanya.

Baca Juga:  BOLTIM: Dari Kotabunan hingga Bukaka, Om Edo Terus Blusukan

Sam Sahrul Mamonto ketika dikonfirmasikan, terkait dengan deklarasi SSM-Oskar, sedang melakukan rapat bersama dengan tim pemenangan.

“Untuk itu, kalaupun sudah ada hasil pada rapat saat ini (kemarin red) akan ditentukan tempatnya kapan dan dimana untuk melakukan deklarasi. Nanti, akan diinfokan,” jelasnya. (ham/rin/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan