HomeKota Manado

Hadir Bersama JPAR, Walikota GSVL Buka Musda Ke X Pemuda Muhammadiyah Manado

GS. Vicky Lumentut, wailkota Manado, Julyeta PA. Runtuwene, Ketum DPP. Pemuda Muhammadiyah Sunanto dan jajaran pengurus PDPM Kota Manado. (Foto: istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Manado yang digelar Sabtu (19/9) malam dibuka langsung oleh Walikota Manado GS. Vicky Lumentut (GSVL).

Walikota Manado GSVL yang hadir bersama ketua Tim Penggerak PKK Julyeta PA. Runtuwene (JPAR) memberikan apresiasi yang tinggi atas gelaran Musda PDPM Kota Manado yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Dalam sambutannya, Walikota Manado GSVL menyampaikan selamat berkompetisi dan Bermusda ke X Pemuda Muhammadiyah.
“Silakan berkompetisi dengan baik, siapapun yang terpilih nanti mari bergabung dengan pemerintah yang ada untuk bersama membangun Kota Manado menjadi lebih baik lagi,” ajak GSVL.

Baca Juga:  Edisi Selasa, 20 Oktober 2020

Lanjutnya, dalam membangun Kota Manado tidak ada orang luar karena kita semua orang Manado.

“Maksud saya, kita sama, kita mempunyai hak di Kota Manado, karena Manado adalah rumah besar untuk kita semua, dan semoga kota kita tetap rukun,” ujar GSVL.

Walikota tak lupa mengingatkan, di tengah Pandemi Covid 19 dan Pesta Politik saat ini, jangan sampai mengganggu jalinan kerukunan yang sama-sama sudah kita jaga bersama.

”Saya yakin siapapun yang terpilih untuk pesta demokrasi sebentar kita sama-sama mendukung, untuk kita lebih tetap memelihara kerukunan dan membangun daerah ini,” tutup Walikota Manado GS. Vicky Lumentut.

Baca Juga:  Lily Binti: Sampah Menumpuk DLH Kota Manado Jangan Tidur!

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado JPAR yang juga isteri walikota Manado GS.Vicky Lumentut, pada kesempatan itu juga turut memberikan sambutan singkat dengan ikut mensuport gelaran Musda Pemuda Muhammadiyah Kota Manado, bisa berjalan sukses.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sunanto menaruh harapan besar kepada Pemuda Muhammadiyah khususnya yang ada di Kota Manado, agar memiliki inspirasi dan gagasan yang baru dalam mengembangkan Pemuda Muhammadiyah.


“Begitupun dalam memilih pemimpin ke depan haruslah mencari pemimpin yang benar-benar bisa mengerti perbedaan,” tandas Cak Nanto, sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Masjid Besar A.Yani Bakal Punya Menara Wisata

Sementara itu, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Manado demisioner, Abdul Malik Suma, dalam pidatonya mengapresiasi kehadiran Walikota Manado GSVL bersama istri JPAR.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya, karena dari jadwal yang padat bisa menempatkan diri bersama istri untuk hadir di acara Musda ke X Pemuda Muhammadiyah,” pungkas Abdul Malik.

Ketua Panitia Musda X Achmad Husain dalam laporannya menginginkan agar Musda Pemuda Muhammadiyah berjalan dengan baik.

“Kami berharap agar acara Pemuda Muhammadiyah bisa berlangsung dengan sangat baik,” tandas Achmad Husain.
(can/rin/*)

COMMENTS