Lantik Pejabat, Benny Rhamdani Sampaikan Core Value ASN Berakhlak

Penandatanganan Berita Acara

JAKARTA, EXPOSEMEDIA – Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani saat pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas menyampaikan rasa syukur karena proses tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulillah pada Senin, 13 Desember 2021 saya kepala BP2MI dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan BP2MI,” kata Benny.

Kepala BP2MI yang dikenal begitu akrab denga jajaran pejabat di BP2MI dan tidak menciptakan jarak dengan pegawai PNS itu menuturkan bahwa dirinya haqqul yakin mereka yang dilantik memiliki potensi yang layak.

Baca Juga:  Dukung Perangi Mafia Penempatan Ilegal, DPP INAYES Temui Kepala BP2MI

“Saya percaya bahwa saudara – suadara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang diberikan. Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa bersama kita,” kata Benny.

Kepala BP2MI saat foto bersama

Lanjut Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura itu mengajak mereka yang dilantik dan para hadirin untuk membangun pemahaman dan kesadaran tentang amanah yang diemban masing-masing pihak.

“Kita ingin memaknai apa yang terjadi hari ini adalah sebuah proses, dimana kita hari ini mendapat kepercayaan dan mandat tidak hanya secara konstitusional, tugas negara, tugas pemerintah, yang tentu akan diorientasikan semua dedikasi dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, tetapi ini adalah amanat yg diberikan oleh Allah SWT,” ujar Benny.

Baca Juga:  Energi Terbaik Menggema di BARIKADE, Erick Thohir Tersenyum

Tidak hanya itu, Benny menguraikan juga bahwa pada tanggal 27 juli 2021 Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo resmi meluncurkan core value Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu berakhlak.

Berlangsungnya Pelantikan Pejabat

“Peluncuran core value ini bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi seluruh ASN di Indonesia, sehingga dapat menjadi pondasi budaya kerja yang profesional. Kita akan mengambil posisi berpihak kepada Pekerja Migran Indonesia dan tidak akan menjadi antek dari sindikat dan Mafia,” tutur Benny.

Selanjutnya Benny menyampaikan selamat untuk para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pegawai Negeri Sipil yang telah dilantik. Kiranya selalu amanah dalam menjalankan tugas baru di lingkungan BP2MI. (*/Amas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *