HomeKota Manado

OD Perpanjang Masa ‘Iddah’ AA dan SB

Ilustrasi:exposemedia.id

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Pengumuman dukungan PDIP di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado tertunda.
Tak ayal, masa ‘iddah’ atau masa tunggu AA (Manado) dan SB (Boltim) untuk segera berpasangan menjadi panjang hingga beberapa waktu ke depan.

Ditundanya pengumuman dua daerah Manado dan Boltim, membuktikan Pilkada Manado menjadi perhatian utama bagi partai berlambang banteng karena mereka tidak mau kalah untuk ketiga kalinya di ibukota Sulawesi Utara.

Penundaan ini tidak hanya untuk Pilkada Manado saja, ada satu daerah lainnya yang jadwalnya ikut bergeser yakni dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Baca Juga:  Gagal Ginjal, Putri Mantan Gubernur Sulut Sisca Mangindaan Berpulang

“Dalam politik itu memerlukan kalkulasi, sehingga semua diperhitungkan dengan matang,” kata Lucky Senduk Bapilu DPD PDI Perjuangan Sulut saat dikonfirmasi alasan penundaan pengumuman dua daerah tersebut.

Dari pantauan EXPOSEMEDIA, warga Manado yang penasaran menunggu pasangan yang akan diusung PDIP di Kota Manado, baik dari internal kader PDIP maupun simpatisan Pendukung Calon Walikota Andre Angow.

Harap-harap cemas itu juga terlihat dibeberapa pendukung calon wakil walikota yang dikabarkan bakal mendampingi Andre Angow seperti pendukung Richard Sualang, Abid Takalamingan, Ayub Ali Albugis, Mahmud Turuis dan Pendukung Ulyas Taha.

Baca Juga:  AMS Sukses Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Jarod

Bahkan di media sosial foto pasangan calon AA RS, AA AT, AA AA dan AA MT serta AA UT beredar sejak malam sebelum pengumuman. (cal/*)

COMMENTS