HomeBolmong Raya

Om Edo Jenguk dan Doakan Simpatisan BARU di RS Monompia

Bakal calon bupati Boltim Drs H Suhendro Boroma MSi mengunjungi pendukung dan kerabatnya yang sakit di Rumah Sakit Umum (RSU) Monompia, Kotamobagu, Sabtu (12/9/2020). (foto: Chanly)

EXPOSEMEDIA.ID, BOLTIM – Kendati sibuk dengan segala persiapannya sebagai bakal calon Bupati Bolaang Mongondow Timur, namun tidak membuat Suhendro Boroma berhenti merawat silaturrahmi dengan kaum kerabat dan simpatisannya.

Saat menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandou Manado lalu, Om Edo meluangkan waktu mengunjungi warga Boltim yang tengah dirawat di rumah sakit itu.

Baca Juga:  Setelah Tutuyan, Relawan Suhendro-Rusdi Disinfektanisasi Sampai Moaat

Kemarin Sabtu (12/9/2020), ketika berada di Kotamobagu, Om Edo juga menyempatkan diri menemui pendukung dan kerabatnya yang tengah dirawat di Rumah Sakit, Monompia, Kotamobagu.

Pasangan Rusdi Gumalangit dengan tagline ‘BOLTIM BARU’ ini memberikan semangat dan mendoakan agar warga yang sakit lekas sembuh.


Direktur Utama (Dirut) Jawa Pos Grup ini juga memberikan nasihat kepada anak-anak warga yang sakit untuk selalu mendoakan orangtua mereka.

“Doa dari anak kepada orangtuanya yang sakit yang paling didengarkan Allah,” katanya.

Setelah menjenguk pendukungnya, Om Edo menjenguk kerabatnya yang juga dirawat di RSU Monompia. (can/emd)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan