HomePolitik

“Perkenalkan Nama Saya Petrus Moerjoko…..Ini Bukan Setingan dan Bukan Hoax”

Petrus Moerjoko

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Belum lama ini viral di jagat maya sebuah video amatir berdurasi dua menit 48 detik (2.48). Video itu tentang berpindahnya seorang pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut tiga MOR-HJP ke pasangan nomor urut empat PAULA-HARLEY.

Video itu kemudian diberitakan banyak media online dan viral di media sosial facebook dan WAG. Beragam apresiasi bermunculan atas pemberitaan itu.

Sebagian orang khususnya simpatisan paslon nomor urut tiga menyebutnya sebagai rekayasa belaka. Pria berada dalam video yang belakangan diketahui sebagai pemilik rumah, bernama Petrus Murjoko, membantah tudingan itu.

Baca Juga:  Sugianto, PKL Manado: Kami PAHAM Karena Programnya Sentuh Masyarakat Kecil

Diapun membuat klarifikasi lewat video pendek berdurasi dua menit dua puluh delapan detik. Berikut isi ungkapan dan pernyataan lengkapnya dalam video amatir tersebut ;

“Perkenalkan nama saya bapak petrus Moerjoko. Saya mau klarifikasi apa yang telah viral di media sosial mengenai perpindahan dukungan saya dari paslon nomor urut tiga ke paslon nomor urut empat. Sebenarnya bapak Mor deng bapak HJP sangat baik.

Mengapa saya pindah ke paslon nomor 4 ? Sebab kita sangat kecewa dengan tim suksesnya paslon nomor tiga. Sehingga saya beralih dukungan ke paslon nomor empat. Dari lubuk hati yang paling dalam, ini benar-benar keluar dari isi hati saya sendiri dan bukan setingan dan bukan hoax.

Baca Juga:  JPAR Resmikan Sekretariat Yayasan Maasing Mandiri Sejahtera

Setelah kita berniat untuk mendukung paslon nomor urut empat, kita langsung menghubungi bapak Tambuwun dan bapak Ai supaya datang ke rumah.

Setelah beberapa hari kemudian, bapak Robert Tambuwun ke rumah. Dan berselang beberapa hari kemudian, bapak Harley Mangindaan datang juga ke rumah.

Sebab kita sudah berkeputusan bulat mau mendukung paslon nomor empat. Sekian dan terima kasih mengenai klarifikasi saya ini. Selamat malam. (red/rin/*)

COMMENTS