HomeBerita Kota

Puji Tuhan, Dana Lansia Cair Pekan Depan, Martinus: Semoga Pak Walikota GSVL Diberkati

GS. Vicky Lumentut, Walikota Manado

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Kabar baik untuk kaum lansia. Dana yang sempat tertunda pembayarannya karena tidak dibahasnya APBDP 2020, bisa terealisasi.

Lewat kebijakan populisnya, Walikota GSVL mampu menjawab semua keresahan para lansia yang sudah sekian lama menanti kejelasan nasib mereka yang tengah menunggu uluran tangan pemerintah.

Rencananya, pencairan dana lansia tersebut akan mulai dibayarkan pada Senin (9/11) pekan depan.

“Komitmen kami untuk tetap menyalurkan dana lansia lanjutan akan dilakukan pekan depan. Penyaluran akan dimulai di sejumlah kelurahan dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19,” ujar Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Baca Juga:  Edisi Rabu, 13 Januari 2021

Kabar segera dibayarkannya dana lansia tahap lanjutan itu disambut penuh suka cita oleh para lansia.

Martinus Mansoara, salah satunya. Lansia penerima di Kelurahan Perkamil ini mengatakan, kebijakan strategis yang dilakukan walikota begitu membantu masyarakat, terutama kaum lansia yang tengah berjuang melawan pandemi Covid 19.

“Puji Tuhan, ini adalah perbuatan kemanusian yang patut kami apresiasi. Kami doakan walikota akan diberkati Tuhan,” harap Martinus.

Martinus menambahkan, rakyat saat ini butuh kerja kerja nyata yang dilakukan oleh pemimpin dan bukan lagi diperhadapkan pada persoalan kepentingan politik jelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:  Kadis Lenda: Sektor Pariwisata Manado Perlahan Mulai Bangkit

“Jujur kami butuh makan dan minum. Kami bersyukur dalam situasi seperti ini, pak Walikota ikut memberikan perhatian serius kepada kami,” terang pria yang kesehariannya sebagai buruh bangunan ini. (ale/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan