HomeBerita KotaKota Manado

Bersinergi Perangi COVID-19, DPC Hanura Manado Laksanakan Vaksinasi Massal

Kegiatan Vaksinasi COVID-19 (Foto Exposemedia)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Ikut ambil bagian menjadi pelopor untuk memutus mata rantai penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), di Kota Manado, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manado menggelar Vaksinasi COVID-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan, Jumat (9/7/2021).

Saat diwawancarai awak media, Stevy Suawa, Ketua DPC Partai Hanura Kota Manado menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan peran aktif Partai Hanura dalam membebaskan masyarakat dari ancaman terjangkitnya wabah COVID-19.

“Ya, kami DPC Hanura Kota Manado bersama rekan-rekan di jajaran PAC Hanura seluruh Kota Manado melaksanakan Vaksinasi COVID-19 ini dengan tujuan menghindarkan masyarakat dari serangan COVID-19. Puji Tuhan, kegiatan vaksinasi berjalan lancar. Ratusan masyarakat yang hadir juga sangat antusias, mari kita bersinergi dengan pemerintah memutus mata rantai COVID-19 di Kota Manado tercinta,” ujar Stevy yang juga aktivis senior di DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) ini, Sabtu (10/7/2021).

Solid, DPC Hanura Manado gelar Vaksinasi (Foto Exposemedia)

Selain itu, yang terpantau hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Ketua DPC Hanura Kota Manado Stevy Suawa, Sekretaris DPC Hanura Kota Manado Marthy Rangkang dan Bendahara DPC Hanura Kota Manado Filly Lasug. Tidak hanya itu, sejumlah Ketua, Sektetaris, Bendahara dan pengurus PAC se-Kota Manado juga penuh semangat persatuan ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Dinas Sosial Manado Salurkan Bantuan untuk Ratusan Gelandangan dan Pengemis

Stevy melanjutkan pemaparannya bahwa pihaknya berkomitmen penuh dalam menjalankan program Vaksinasi COVID-19 di Kota Manado, dengan tanpa syarat tertentu. Semua itu dilaksanakan demi menyelamatkan kesehatan dan nyawa masyarakat dari intaian penyakit ganas COVID-19. Kegiatan Vaksinasi tersebut juga didukung DPD Partai Hanura Sulut.

Semangat, DPC Hanura sukses program Vaksinasi (Foto Exposemedia)

“Sudah menjadi tekad kami mengikuti instruksi Pak Presiden Jokowi, seperti juga harapan Ketum DPP Partai Hanura, Pak Oesman Sapta, untuk membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Kami juga bersyukur karena mendapat dukungan dari DPD Provinsi Hanura Sulut melalui Sekretaris Hamdan Paneo yang juga Anggota DPRD Kota Manado 2014-2019. DPC Hanura Manado mengajak kita semua untuk taat menerapkan prokes COVID-19, dan terus memakai APD,” kata Stevy menutup.

Pemanggilan masyarakat yang divaksin (Foto Exposemedia)

Sekedar diketahui, Hamda juga tak lupa memuji dan mengapresiasi kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Kota Manado bersama Pemkot Kota Manado tersebut. DPD Partai Hanura Sulut menyampaikan terima kasih atas andil dan kerja, sebagai bentuk kepedulian DPC Hanura Kota Manado terhadap upaya melawan COVID-19. (*/Amas)

COMMENTS