HomeKota Manado

Warga Papua di Sulut Dukung Pemerintah Memutus Mata Rantai Covid-19

EXPOSEMEDIA, MANADO–Pendeta Fhilemon W. Assa S.Th tidak henti-hentinya mengajak masyarakat Papua yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengikuti vaksinasi covid-19. Tokoh yang dituahkan masyarakat Papua di Sulut ini mengaku telah disuntik vaksin agar terhindar dari virus yang mematikan tersebut.

Pdt Fhilemon juga mengatakan bahwa hal tersebut bagian dari komitmen sebagai tokoh masyarakat Papua yang ada di Sulut untuk mendukung program pemerintah. “Imbauan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 wajib kita dukung,” ujar Gembala di GPDI Kanaan Indah Pakowa.

Baca Juga:  NU Sulut Tolak Paham Radikalisme

Lanjutnya, sebagai pimpinan masyarakat, perlu untuk meneladaninya kepada masyarakat. “Oleh sebab itu, kami mengambil inisiatif melakukan penyuntikan vaksin terlebih dahulu dan ini menjadi dasar kami menyampaikan kepada masyarakat Papua yang ada di Sulut untuk ikut melakukan vaksinasi,” ucap Pdt Fhilemon.

Salah satu tokoh yang disegani masyarakat Papua di Sulut ini mengajak masyarakat Papua yang ada di Sulut untuk mendukung program vaksinasi yang digaungkan pemerintah. “Apa yang pemerintah imbau kepada masyarakat guna menjaga agar tetap sehat dan tidak terpapar covid-19,” imbau Pdt Fhilemon yang tak lupa mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Albert Hama: PERMATA-MU Menyesalkan Perilaku Oknum DPR RI, HM

Pdt Fhilemon juga menambahkan, pandemi covid-19 masih terus terjadi secara global, oleh karena itu, mari kita sama-sama melihat imbauan pemerintah ini dan mengajak masyarakat untuk melakukan penyuntikan vaksin. “Ayo, kita bersama-sama pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara mengajak masyarakat Papua yang ada di Sulut untuk melakukan vaksin,” tutupnya.(***)

COMMENTS