HomeRegionalSulawesi Utara

Richard Sualang: Untuk Penjual Takjil, Perlu Diatur

anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr. Richard Sualang.

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Pandangan menenangkan datang dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr. Richard Sualang.

Saat diwawancarai terkait insiden lorong Wonasa, dimana terjadi aksi saling lempar warga dan Satpol PP Kota Manado, politisi yang dikenal santun ini mengingatkan semua pihak agar menjaga keamanan bersama.

“Jaga situasi kondusif dibulan Ramadhan, supaya ada ketenangan beribadah dan tetap mengikuti himbauan pemerintah dimasa pandemi ini,” kata Sualang, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado periode 2014-2019 ini, Kamis (30/4).

Baca Juga:  BOLTIM: Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Sebut SB Pilihan Tepat Warga Boltim

Icad begitu sapaan akrab legislator Dapil Kota Manado ini mengatakan penataan terhadap lapak bagi penjual Takjil di Kota Manado perlu dilakukan. Masyarakat perlu diberi edukasi terus-menerus agar mengerti, lalu mereka menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari Corona Virus (Covid-19).

“Untuk penjual kue atau makanan Takjil ini perlu diatur agar tidak menimbulkan kerumunan,” ujar Sualang yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Manado ini. (*/can)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan