HomeKota Manado

Tindaklanjuti Perintah Gubernur, AARS Gerak Cepat Cegah Penularan COVID-19

Wali Kota AA saat memimpin pertemuan (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Tidak mau ketinggalan, pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), selaku Wali Kota serta Wakil Wali Kota (Wawali) Manado langsung menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Gubernur Sulawesi Utara Nomor 440/21.4150/Sekr-Dinkes, tertanggal 5 Juli 2021.

Surat yang disampaikan kepada Bupati/Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (6/7/2021) Wali Kota Manado Andrei Angouw langsung bertindak cepat menggelar pertemuan membahas SE ini. Seperti rilis yang diterima Exposemedia, dijelaskan Kepala Dinas Kominfo Manado, Erwin Malonda, SH.,MH.

Baca Juga:  Wakili Wali Kota, Sekda Manado Buka Forum Konsultasi Publik

Dikatakan bahwa  di ruang kerja Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang dilangsungkan rapat internalisasi SE ini bersama Sekot Manado Micler C.S. Lakat, Asisten I, Heri Saptono dan Asisten III Bart Assa.

Lanjutan dari pembahasan ini di Pendopo Kantor Walikota Manado, Selasa (6/7/2021) Wali Kota dan Wawali AARS, Amelakukan pertemuan dengan Forkopimda Kota Manado.

Pertemuan ini dalam rangka persiapan Kota Manado menerapkan pelaksanaan Surat Edaran Gubernur di Kota Manado.

“Menindaklanjuti Edaran Gubernur, makanya akan juga dikeluarkan surat edaran Walikota,” kata Wali Kota yang akrab disapa AA ini.

Baca Juga:  Peduli Warga Saat PPKM, Rignolda Pimpin Antra Sulut Berbagi

Ditambahkannya, penegasan Surat Edaran Wali Kota adalah soal pembatasan jam usaha serta operasionalisasi hiburan malam.

Suasana berlangsungnya pertemuan (Foto Istimewa)

Hasil pembicaraan saat ini diharapkan adanya koordinasi diantara forkopimda Manado supaya bisa disosialisasikan kepada masyarakat.

Forum rapat juga menyepakati bahwa Koordinasi penting terutama dengan pihak Kecamatan dan pemerintahan ditingkat basis yakni kelurahan-kelurahan sampai ke kepala-kepala Lingkungan.

Juga disampaikan agenda hari ini untuk kunjungan dilapangan bersama forkopimda ke beberapa lokasi dan tempat vaksinasi di Kota Manado.

Baca Juga:  Kadis Jimmy Sampaikan Perintah AARS untuk Pelaku Usaha di Manado

Untuk diketauui, yang hadir dalam pertemuan ini adalah Forkopimda yakni Sekot Manado Micler C.S. TV dr. Joy Zeekeon. (*/Amas)

COMMENTS