Vaksinasi Sukses, APINDO Sulut Juga Hadirkan Wali Kota Manado

Wali Kota Manado saat berada diacara APINDO Sulut (Foto Exposemedia)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Semangat bersinergi yang digaungkan Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Utara (Sulut) betul-betul ditunjukkan. Selasa (13/7/2021), APINDO Salut berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Manado untuk menggelar vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Vaksinasi gratis ini menjadi magnet bagi masyarakat. Hal itu terlihat dari respon masyarakat untuk hadir mengikuti kegiatan vaksinasi. Begitu banyaknya pendaftar, nyaris membuat panitia kelabakan.

Beberapa pendaftar saat dikonfirmasi berdomisili di luar Kota Manado, seperti dari Kota Bitung dan Airmadidi Minahasa Utara. Lebih dari 500-an masyarakat secara bergantian dan sesuai prokol COVID-19 mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:  Konsultan Pariwisata Indonesia Apresiasi Konsistensi Walikota Manado

Menurut Ketua DPP APINDO Sulut, Nicho Lieke, MBA, mengungkapkan bahwa vaksinasi massal ini adalah salah satu bentuk dukungan APINDO terhadap program Vaksin Hebat Pemerintah Kota Manado.

Selajutnya, APINDO Sulut bertekad secara berkelanjutan membantu masyarakat agar terhindar dari COVID-19. Pengurus APINDO Sulut tidak tinggal diam saat masyarakat dihantam pandemi COVID-19 secara bertubi-tubi.

“Tentu kami mengambil bagian agar ikut bersama-sama menyehatkan masyarakat. Salah satu programnya adalah dengan melakukan vaksinasi massal gratis,” ujar Nicho.

Nicho melajutkan paparannya terkait komitmen bersinergi dengan pemerintah dalam merealisasikan proram vaksinasi COVID-19. Upaya menjaga kesehatan menjadi merupakan bagian penting yang harus diperhatikan APINDO Sulut.

Baca Juga:  Wowor: Pendaftaran Calon Mulai 4-6 September
Ketua APINDO Sulut dan Wali Kota Manado (Foto Exposemedia)

“Kegiatan kami hari melibatkan masyarakat Manado, bahkan Sulawesi Utara secara umum untuk divaksin. Dengan vaksin hebat, masyarakat yang divaksin akan sehat. Kami ikut memutus mata rantai COVID-19,” kata Nicho.

Lanjut Ketua DPP APINDO Sulut ini memaparkan soal konsistensi pelaksanaan vaksinasi hebat juga akan berdampak positif untuk warga Manado. Itu sebabnya, APINDO tampil menjadi bagian penting dalam menyukseskan program tersebut.

“Selain dampak kesehatan, makin banyaknya vaksiners akan berdampak positif bagi ekonomi masyarakat, tambah Nicho, yang didampingi Wakil Ketua OKK, Audy Lieke dan pengurus DPP APINDO Sulut lainnya.

Baca Juga:  Sekot Micler Dampingi Kunker Dua Menteri di Manado

Sekedar untuk diketahui, kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Hotel Plaza Manado itu dihadiri ratusan masyarakat. Juga turut dimonitor langsung Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan didampingi Nicho Lieke, Audy dan jajaran pengurus APINDO Sulut serta tim kerja pelaksana kegiatan vaksinasi COVID-19. (*/Amas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *