HomeKota Manado

SaMola Fc Siap Bobol Jala Jarod United di Laga Persahabatan AMS

Roland Villa (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Dipastikan berlangsung memanas, kompetisi antara tim SAMOLA Fc (Sapa mo Lawan) Vs Jarod United (Jalan Roda) dalam laga persahabatan yang digelas Aktivis Muslim Sulut (AMS), Minggu (25/7/2021). Saat ditemui usah latihan, Striker Samola, Rolandy Thalib, optimis akan memenangkan pertangan. Bukan tanpa alasan, Rolandy Thalib biasa di sapa Roland Villa itu memberkan komposisi pemain yang diturunkan Samola kali ini dengan pengalaman yang di atas rata-rata.

“Latihan pagi ini sebagai bentuk persiapan merebut kemenangan. Tentu Samola Fc akan menang dalam laga persabatan AMS. Sebelum membaca kekuatan lawan, kami tim Samola menurunkan pemain yang berpengalaman. Saya sudah pasti mencetak satu dua buah gol. Bersiaplah Jarod United,” kata Roland Villa, Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga:  Bersinergi Perangi COVID-19, DPC Hanura Manado Laksanakan Vaksinasi Massal

Putra Manado Utara yang dikenal gesit bermain di lapangan hijau itu menuturkan dari kompinasibkekuatan stamina dan faktor usia pihaknya telah menyiapkan strategi untuk merancang gol-gol indah. Samola, tambah Olan punya strategi dan kekuatan tim yang unggul. Apalagi, Olan sendiri memiliki skill lari yang cuput kencang dengan akurasi-akurasi bola ke gawang lawan yang selalu menghasilkan gol.

“Tentu kami punya strategi, ya target menang sudah pasti. Dengan membaca kekuatan lawan, lalu menempatkan pemain-pemain sebagaimana strategi jitu yang akan disiapkan Manager kami, maka gawang lawan akang terus berbunyi. Bertanda kita akan pesta gol besok. Selain skill individu, Samola juga mengunggulkan kolaborasi pemain yang solid. Kerja-kerja tim besok akan membuat lawan terjepit, lemah dan kesulitan mengimbangi permainan,” tutur Olan yang pernah menjadi top score di Liga Fakultas Hukum Unsrat itu.

Abid Takalamingan (Foto Istimewa)

Sementara itu, Manager Samola Fc, Abid Takalamingan, S.Sos.,MH, juga menegaskan bahwa kesiapan tim yang dipimpinnya sudah dilakukan. Dalam kalkulasi, Abid menyebut pihaknya akan mengalahkan rival yang tidak lain adalah tim Jarod United. Akan ada kejutan kata Abid, pihaknya tak mau membeberkan semua strategi yang akan diterapkan di Hari H.

Baca Juga:  Merawat Silaturahmi, AMS Gelar Buka Puasa Bersama Lintas Generasi

“Lawan tanding kali ini sudah diprediksi kekuatannya, bahwa Samola Fc akan menguasai permainan besok. Kita sudah mendesain dan menyiapkan pola-pola pertahanan maupun penyerangan yang akan sukar diimbangi lawan. Ya, tentu tidak semua akan kita beberkan ke wartawan. Lihat saja besok ada kejutan yang membuat kempetitor kami terkejut. Sudah pasti, SaMola pemenangnya,” tukas Abid yang juga Capten tim Samola Fc ini. (*/Amas)

Untuk diketahui, SaMola Fc akan menurunkan pemain diantaranya;
1. Abid Takalamingan
2. Roland Thalib
3. Alan Kurusi
4. Michael Tangoy
5. Indra Bilondatu
6. Deddy Simbuka
7. Fahrudin Noh
8. Kang Emy
9. Suryanto muarif
10. Hendra Muchsin
11. Lukman hasan
12. Gilang Ramadhan
13. Malik Suma
14. Awal Pangkey
15. Hamdi Idris
16 Hadi Prestasi
17. Iskandar baladraf
18. Abu Hasan
19. Muchsin Domili
20.Hairil Paputungan
21. Sukarno Lihawa
22. Sutoyo
23. Agus Ointoe.

COMMENTS