HomeKota Manado

Melayat ke Rumah Duka, Dirut: Saya Banyak Belajar dari Almarhum

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Jajaran Direksi dan karyawan PT. Air Manado, Selasa (1/12) kemarin, melayat ke rumah duka alm.Herry Kereh, sekaligus mengadakan ibadah penghiburan atas berpulangnya mantan Dirut PT. Air Manado itu.

Pada kesempatan itu, Dirut PT Air Manado, James Karinda,SH.MH, mengungkap kedekatannya dengan almarhum yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya banyak belajar dari almarhum tentang pengembangan PT. Air Manado,” ungkap James Karinda, saat membawakan sambutan atas nama Direksi dan karyawan PT. Air Manado.

Baca Juga:  Sah ! Pemilih Kota Manado 328.539

Dikatakan Karinda, almarhum adalah pribadi yang sangat baik, ketika menjabat Dirut PT. Air Manado. Banyak hal yang sudah dilakukannya untuk mengembangkan perusahaan.

“Saya juga banyak belajar dari almarhum terkait pengembangan PT. Air Manado ke depan,” terangnya.

Lanjut Karinda, almarhum dikenalnya sebagai pribadi yang baik. Banyak karyawan PT Air Manado yang turut berdukacita dan merasa kehilangan atas kepergiannya.

“Karenanya, mewakili direksi dan staf PT. Air Manado, saya mengucapkan turut berduka cita yang se dalam-dalamnya atas kepergian almarhum. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberi penghiburan dan kekuatan oleh Tuhan,” pungkas Dirut PT. Air Manado James Karinda, SH,MH.

Baca Juga:  Lily Binti: Sampah Menumpuk DLH Kota Manado Jangan Tidur!

Seperti diketahui, almarhum meninggal karena sakit yang dideritanya kambuh saat sedang mengendarai mobil. Upaya pertolongan sempat dilakukan dengan membawanya ke RS.AURI, Mapanget. Namun takdir berkata lain. Almarhum meninggalkan seorang isteri Debby Kindangen dan empat orang anak. (rin/*)

COMMENTS