Serahkan Pataka dan SK Dukungan, PPP Manado Siap Menangkan PAHAM

Madzabullah Ali, Ketua PPP Manado, menyerahkan pataka kepada Prof.Dr. Julyeta PA. Runtuwene, calon walikota Manado yang diusung Partai Nasdem, Perindo dan PSI. (Foto:istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Manado, akhirnya menyatakan sikap politiknya mendukung pasangan Calon Walikota Manado Prof Dr. Julyeta PA Runtuwene (JPAR) dan Calon Wakil Walikota Manado Dr. Harley ‘Ai’ Mangindaan.

Sebagai bukti keseriusan memenangkan pasangan calon yang populis dengan tagline PAHAM ini, PPP Manado yang dipimpin langsung ketuanya Madzabullah Ali, menyerahkan pataka beserta SK dukungan PPP Manado untuk pasangan Paula – Harley di Pilkada Manado, di kediaman Keluarga Lumentut-Runtuwene, di Godbless Hill Malalayang, Rabu (07/10) pagi.

“Hari ini kami PPP menyatakan sikap mendukung paslon Julyeta PA Runtuwene dan Harley AB Mangindaan di Pilwako Manado,” ujar Madzabullah Ali kepada EXPOSEMEDIA, Rabu (7/10) siang.

Baca Juga:  Covid-19, Jarod Manado Sepi Pengunjung

Ditambahkan Ichal, sapaan akrabnya, dukungan ini sudah lama dia sampaikan secara lisan, namun hari ini menjadi hari yang tepat bagi kami secara resmi memberikan dukungan penuh.

Penyerahan SK Dukungan PPP Manado

Keputusan politik mendukung PAHAM bukan tanpa alasan, karena sudah melewati berbagai pertimbangan dan dikuatkan dengan rapat pengurus PPP Manado.

“JPAR-Ai memiliki elektabilitas tinggi. Mereka juga punya program yang sangat jelas untuk rakyat Manado, apalagi program-program yang sudah dijalankan Walikota GSVL dirasakan langsung oleh masyarakat,” tegas politisi muda ini.

Program pro-rakyat yang dimaksud antara lain santunan duka, bantuan kepada lanjut usia (lansia), bantuan kepada rohaniwan, perhatian kepada petugas kebersihan, serta melanjutkan program kesehatan berupa Universal Coverage (UC) atau pelayanan kesehatan gratis kepada semua masyarakat Manado.

Baca Juga:  Richard Sualang Gelar Paskah Bersama Jemaat GMIM El Manibang

“Karena itu, segala sumber daya yang kami punya akan dikerahkan memenangkan pasangan yang memiliki toleransi tinggi ini. PAHAM, Itu jo,” tandas Ichal.

JPAR sendiri memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada PPP, mulai dari pengurus pusat hingga pengurus paling bawah, atas kepercayaan mendukung ia dan Harley AB Mangindaan, di Pilwako Manado.

“Terima kasih atas dukungan ini, dan saya mengajak PPP ikut memberikan masukan kepada saya dang Bang Ai, dalam pembangunan Kota Manado,” ujar JPAR, didampingi Ketua Timkada PAHAM Erwin Tandaju. (rin/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *