HomeRegionalSulawesi Utara

Minus Depri, Wahyudi Karaeng Juga Sowan ke Djafar untuk Rebut PPP

WK dan Haji Sudarmono bersama Senator Djafar (Foto Exposemedia)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Satu persatu calon Ketua merapat dikediaman Ir. Djafar Alkatiri, termasuk Wahyudi Karaeng. Kamis (21/5/2021), WK begitu Wahyudi akrab disapa mengunjungi Djafar dalam agenda silaturahmi.

Sesuai informasi resmi yang diterima Exposemedia.id, WK meminta restu Djafar untuk maju dikontestasi Muswil ke-IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). WK menilai dirinya memiliki kans memimpin PPP Sulut.

“Alhamdulillah saya datang suwan ke Bang Djafar Alkatiri untuk bersiap maju sebagai Ketua PPP Sulut. Saya mengerti dan memahami betul peran posisi serta kontribusi Bang Senator Djafar terhadap PP Sulut. Tentu dalam konsolidasi ini, saya memiliki peluang memang di Muswil PPP kali ini,” kata WK, politisi muda yang merepresentasikan kalangan milenial PPP Sulut ini.

Baca Juga:  Usung Tema Optimalisasi Dakwah Semangatkan Kerukunan, PHBI Sulut Gelar Nuzul Qur’an

Dari beberapa bakal calon Ketua PPP Sulut, memang WK yang dapat dikatakan memiliki usia muda. Wahyudi mengaku dirinya merasa terpanggil untuk membenahi dan menyelamatkan PPP Sulut dari ancaman kehancuran partai berlambang Ka’bah di Sulut ini.

Suasana silaturahmi (Foto Exposemedia)

“Senator Djafar memberi arahan, prinsipnya beliau tidak melarang saya untuk bertarung di Muswil PPP Sulut. Saya maju dalam rangka merebut posisi Ketua PPP Sulut agar bisa menyelamatkan PPP Sulut dari kemunduran yang makin akut,” ujar WK yang juga Ketua AMK Sulut ini.

Baca Juga:  Nicho Lieke: Muskab APINDO Minsel, Langkah Lanjutan Konsolidasi Kabupaten dan Kota

Dalam silaturahmi tersebut, terpantau WK juga bersama Haji Sudarmono. Dari foto-foto yang tersebar di Medsos dan WhatsApp, tergambarkan bahwa pertemuan tersebut begitu akrab.

Untuk diketahui, hanya Depri Pontoh bakal calon Ketua yang tidak meminta sowan kepada Djafar selaku senior PPP Sulut. Selain Depri, para bakal calon Ketua PPP Sulut seperti Syahrul Poli telah mendatangi rumah Djafar. Dan memberikan posisi yang terhormat kepada Djafar Alkatiri selaku mantan Ketua PPP Sulut. (*/Amas)

COMMENTS