HomeRegionalBolmong Raya

BOLTIM: Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Sebut SB Pilihan Tepat Warga Boltim

DAHLAN ISKAN

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Baru-baru ini sebuah video pendek berdurasi satu menit tentang pernyataan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan (DI), viral di media sosial tentang pencalonan Suhendro Boroma di Bolaang Mongondow Timur.

Dalam video itu, tokoh nasional yang juga pernah menjabat Dirut PLN menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Warga Bolaang Mongondow Timur yang telah mencalonkan Suhendro Boroma, mantan anak buahnya di Jawa Pos Group sebagai calon Bupati Boltim.

“Saya beberapa kali ke Boltim. Daerah sangat bagus potensinya. Dan saya senang karena rakyat Boltim sudah mencalonkan Suhendro Boroma sebagai bupati Boltim,” kata DI.

Baca Juga:  BOLTIM: Om Edo Berbagi Tips Sukses Bersama Kaum Millenial Boltim

Menurut DI, SB adalah sosok pemimpin yang berprestasi karena (waktu itu) pernah sama-sama bekerja dengannya memimpin perusahaan.

“Pilihan itu sangat tepat, Karena saya tahu siapa Suhendro Boroma. Dia punya kemampuan manajerial dan kemampuan kepemimpinan yang sangat luar biasa,”tuturnya.

DI tidak sembarang memuji. Kalau DI memuji orang, ada prestasi luar biasa yang dimiliki.
Di dalam grup Jawa Pos, semua kenal watak keras dan kemauan DI.

“Karena saya tahu persis, sebab pernah sama-sama satu perusahaan,” ucap DI yang mengenakan T Shirt hitam bertuliskan Disway. (rin/*)

COMMENTS