HomeBolmong Raya

BOLTIM : Om Edo: Perbedaan Itu Indah

Om Edo dan Ketua BPMJ GMIBM Syalom Tutuyan Pdt Elisabeth Walangitan-Sumerar STh (samping kiri Om Edo) bersama penatua dan diaken. (foto: Chanly)

EXPOSEMEDIA.ID, BOLTIM – Di tengah agenda blusukannya, Om Edo, sapaan Drs H Suhendro Boroma MSi menyempatkan diri menghadiri Peneguhan Majelis Jemaat GMIBM Syalom Tutuyan, Minggu (20/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Om Edo memberikan ucapan selamat kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIBM Syalom Tutuyan serta penatua dan diaken yang mengemban tugas untuk masa bakti 2020-2025.

Baca Juga:  BOLTIM: Kepemimpinan Yang Adil dan Peka

“Selamat kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIBM Syalom Tutuyan, untuk masa bakti 2020-2025. Ini adalah pekerjaan mulia, dan mudah-mudahan membawa kebaikan untuk jemaat,” ujarnya.

Direktur Jawa Pos ini juga mendoakan agar semua jemaat tetap sehat. Terutama dijauhkan dari wabah pandemi Covid-19.
Om Edo mengajak jemaat untuk selalu menjaga semangat persaudaraan di momen pilkada serentak ini.

“Mohon kita semua selalu menjaga persaudaraan. Berbeda pilihan itu biasa. Karena perbedaan itu indah, mari kita rawat perbedaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua BPMJ GMIBM Syalom Tutuyan Pdt Elisabeth Walangitan-Sumerar STh, berterima kasih atas kunjungan Om Edo. Apalagi Om Edo masuk dalam gereja dan turut mendoakan Peneguhan Majelis Jemaat, Penatua dan Diaken.

Baca Juga:  BOLTIM : Bersendal Jepit dan Kaos Hitam Memudar, Kesederhanaan Om Edo Dikagumi Pdt Juliana Mitchell

Ketua Wilayah GMIBM Kotabunan ini mengatakan, Om Edo adalah sosok pemimpin sederhana dan sangat menjunjung tinggi semangat keberagamaan. Dia pun mendoakan agar cita-cita Om Edo menjadi pemimpin Boltim bisa terwujud.

“Semoga harapan dan cita-cita untuk menjadi pemimpin Boltim bisa terwujud,” katanya. (can/*)

COMMENTS