HomePolitik

DPW PBB Sulut Konsolidasi Organisasi Sayap dan Bukber

Foto bersama usai kegiatan

EXPOSEMEDIA, Manado – Kembali geliat kegiatan Ramadhan 1433 Hijriah dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Melalui kegiatan rapat koordinasi Pemuda Bulan Bintang, Minggu, (24/4/2022), juga dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) yang dihadiri Ketua DPW PBB Sulut, Harry Azhar, SE.

Rapat yang dilaksanakan menurut Azhar juga dihadiri pengurus DPW PBB Sulut. Azhar mengaku bahwa kegiatan rutin seperti yang dilakukan tersebut sangat bermanfaat untuk kemajuan PBB Sulut. Tidak hanya itu, Azhar mengatakan militansi dan loyalitas kader partai yang dipimpinnya makin meningkat dengan ragam kegiatan konsolidasi tersebut.

Baca Juga:  Gelar Reses di Kolongan Tetempangan, Harry Azhar Juga Beri Bantuan

“Kegiatan Rakor dan Buka Puasa Bersama untuk ke-4 kalinya dilaksanakan DPW PBB Sulawesi Utara, kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat. Kali ini Pemuda Bulan Bintang Sulut sebagai pelaksana Rakor yang dihadiri DPW PBB Sulut. Kita makin mengencangkan pertemuan rutin dan konsolidasi internal, untuk merapikan barisan. Disinilah kekuatan dan modal politik kita di PBB Sulut,” kata Azhar.

Berlangsungnya Rakor

Politisi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara itu menyentil tentang proses restrukturisasi kepengurusan. Berbagai aspek penting untuk kaderisasi menjadi perhatian dan fokusnya. Termasuk mengaktifkan lagi organisasi underbou atau organisasi sayap bentukan PBB.

Para kader PBB ketika pelaksanaan rapat

“Dalam Bulan Ramadhan ini PBB Sulawesi Utara terus melakukan konsolidasi internal dalam rangka merestrukturisasi kepengurusan partai. Sampai pada ketingkat Ranting dan sayap-sayap partai seperti Pemuda Bulan Bintang dan Muslimat Bulang. Kami mengakui ini modalitas yang kuat biasa untuk kita bekerja kolaboratif meraih kemenangan politik di tahun Pemilu 2025,” ujar Azhar.

Baca Juga:  Bukber dan Semarak Ramadhan 1443 Hijriah, DPW PBB Menyapa Umat

Sekedar diketahui Ketua DPW PBB Sulut dalam kesempatan ini juga berharap kerja bahu-membahu dari seluruh kader dan simpatisan PBB Sulut terus dipelihara. Tidak hanya itu, PBB juga disebutnya membuka pintu seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung di partai politik besutan Yusril Ihza Mahendra ini. (*/mas)

COMMENTS