HomeBerita Utama

Kawan Azhar Siap Berjuang dan Lakukan Literasi Politik

Harus Azhar, SE

EXPOSEMEDIA, MANADO – Perubahan tensi politik di tahan air terus berjalan dinamis jelang Pemilu 2024. Hal tersebut tentu berdampak luas. Termasuk di daerah Sulawesi Utara (Sulut).

Menyambut momentum akbar tersebut, sejumlah kaum Milenial di Sulut ikut ambil bagian menjadi mobilisator perubahan politik. Mereka dari hasil diskusi bersepakat membentuk Kawan Azhar yang berjuang untuk memenangkan Harry Azhar, politisi muda Sulut sebagai calon pemimpin masa depan.

Koordinator Kawan Azhar Manado, Syahrul Subeo saat diwawancarai mengatakan bahwa Kawan Azhar akan bekerja berjejaring. Bertugas memenangkan Azhar dalam perhelatan politik 2024.

Baca Juga:  Pendukung MOR-HJP Pindah Hati ke PAHAM

“Kebanyakan anggota Kawan Azhar adalah para aktivis dari unsur generasi Milenial. Kami merasa perlu membentuk wadah ini untuk membantu perjuangan sosok Pak Harry Azhar di panggung politik dan pengabdian pada masyarakat Sulut. Kami siap berjuang dan lakukan literasi politik,” kata Syahrul, Minggu, (17/7/2022).

Menurutnya Kawan Azhar terbentuk dari hasil kongkow-kongkow. Bukan tanpa alasan, keterpanggilan mereka karena melihat keberpihakan Azhar kepada masyarakat begitu kuat. Dan perlu juga mendapat support dari elemen masyarakat lainnya.

“Kami melihat Pak Azhar begitu konsen dan peduli pada kepentingan masyarakat. Maka dengan itu, kami berinsiatif membentuk Kawan Azhar untuk ikut membackup beliau. Kawan Azhar bersifat terbuka untuk umum. Artinya siapa saja yang mau gabung, kami dengan tangan terbuka siap menerima,” ujar Syahrul, sambil menyampaikan kontak personnya 0859196302629.

Baca Juga:  Bagikan Bantuan, PBB Sulut Peduli Korban Bencana di Amurang

Sementara itu, di tempat terpisah Harry Azhar, SE, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini menyampaikan terima kasih atas dukungan elemen masyarakat. Terlebih dari para generasi milenial atas dirinya.

“Jika ada yang berinsiatif dan merasa terpanggil untuk berjuang bersama, saya tentu tidak boleh menolak. Kawan Azhar bisa jadi adalah bagian dari sikap kritis kaum milenial yang mau melakukan perubahan politik di negeri ini. Biar pemilih kita tercerahkan. Dalam perjuangan tersebut, saya tentu menyambut baik. Terima kasih atas support kawan-kawan sekalian,” tutur Azhar, Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Utara ini. (*/Mas)

COMMENTS