HomeBerita Utama

AZHAR Ajak Umat Muslim Sulut Sedekah Melalui GIB

Harry Azhar, SE

EXPOSEMEDIA, Manado – Memberi perhatian pada sesama, dan ikut memperkuat ekonomi umat, Harry Azhar, SE, Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengajak umat muslim ikut peduli, tolong menolong. Terlebih untuk gerakan kemanusiaan.

Menurutnya masih banyak fakir miskin, orang-orang yang perlu mendapat perhatian yang harus dibantu. Salah satunya, Azhar ikut memberi dukungan dan mengajak umat muslim Sulut mendukung kegiatan dari Gerakan Infaq Beras (GIB) Sulut.

“Ayo jadi oang tua Asuh, membantu santri penghafal al-quran, anak yatim, guru mengaji. Juga marbot masjid dan penggali kubur melalui Sedekah Rp.1000 perhari, Rp.25ribu perbulan. Kita bisa mengikuti terdebut melalui Gerakan Infaq Beras. Dengan begitu berarti kita sudah saling membantu antara sesama. Terlebih bagi mereka yang sangat membutuhkan,” ujar Azhar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini, Kamis, (5/5/2022).

Baca Juga:  Salut, Dirut JK Turun Langsung Pantau Perbaikan Jaringan Pipa Air Bocor

Lanjutnya lagi, ketika kepekaan, tolong menolong, dan saling peduli sudah menjadi hal yang hidup dalam perilaku umat muslim Sulut, maka solidaritas lebih besar dalam menjemput perubahan akan mudah diwujudkan. Semangat tolong menolong, disebutnya sebagai aset liat biasa bagi Islam yang rahmatan Lil Alamin. (*/mas)

COMMENTS