HomeBerita Utama

Setelah Fakum Sekian Lama, Akhirnya Bendera PBB Berkibar di Kabupaten Sangihe

Penyerahan pataka

EXPOSEMEDIA, MANADO – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (15/5/2022), menggelar Halal Bi Halal. Kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Saat diwawancarai, Ketua DPW PBB Sulut, Harry Azhar, SE, mengatakan bahwa pelaksanaan Halal Bi Halal menghadirkan seluruh pengurus, simpatisan PBB dan masyarakat umumnya. Selain memperkuat silaturahmi, DPW PBB juga berharap spirit keluarga besar Partai Bulan Bintang terus dibangun.

“Alhamdulillah pelaksanaan Halal Bi Halal berjalan lancar. Kegiatan Halal bi Halal PBB Sulut dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Ini juga dirangkaikan dengan peresmian sekretariat DPC PBB Kabupaten Sangihe. Momentum ini menjadi ajang silaturahmi, sekaligus memperkuat semangat berpartai. Halal Bi Halal kita harapkan menjadi energi untuk memperkuat gerakan PBB di daerah ini,” ujar Azhar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini.

Sambutan Ketua Azhar

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) PBB se-Kabupaten Kepulauan Sangihe. Azhar dalam arahannya menegaskan bahwa penting komunikasi dan koordinasi intensif dilakukan. Tidak hanya itu, Ketua-ketua PAC dalam kesempatan ini diberikan uang operasional.

Suasana Halal Bi Halal

“Kami juga dalam kesempatan ini melakukan pelantikan dan pemberian bantuan biaya operasional kepada PAC-PAC se-Kabupaten Sangihe. Kiranya kebangkitan PBB di daerah Sangihe dapat terwujud. Mari perkuat konsolidasi, komunikasi perlu dibangun kuatkan,” tutur Azhar tegas. (*/mas)

Baca Juga:  Tandatangani MoU, Kepala BP2MI Sentil Pelindungan 3 Dimensi

COMMENTS