HomeKota Manado

Fantastik, YAKUSA FC Imbangi Permainan SaMola Skor 1-1

Is Kamaru saat persiapan pertandingan

EXPOSEMEDIA, MANADO – Kompetisi dalam Liga sepakbola Aktivis Muslim Sulut (AMS), Minggu (8/8/2021) berlangsung sengit. Kedua tim yang bertanding, diantaranya YAKUSA FC Vs SaMola FC mengakhiri pertandingan dengan spirit kebersamaan.

Kapten YAKUSA FC, Iskandar Kamaru saat diwawancarai sejumlah wartawan mengaku puasa dengan permainan timnya. Selain kompetisi perdana, tim YAKUSA FC juga disebut mampu bermain menyerang dan bertahan dengan baik.

“Alhamdulillah permainan hari ini menggembirakan. Laga perdana bagi YAKUSA FC untuk turun lapangan, tapi bisa tampil memukau. Teman-teman bisa bermain menyerang maupun bertahan dengan baik. Ya, sesuai pesan Manager akhirnya kita buktikan dengan serangan-serangan ke gawang lawan dengan bertubi-tubi,” ujar Is Kamaru yang juga Bupati Kabupaten Bolaang Mangondouw Selatan ini, Minggu (8/8/2021).

Kompak tim YAKUSA FC

Sementara itu, pelatih (coach) YAKUSA FC, Hairil Paputungan yang didampingi Assisten pelatih, Idun Suardi Hamza, memberi apresiasi kepada pemain YAKUSA FC yang masih memiliki stima yang kuat. Hairil berharap dalam pertandingan berikutnya YAKUSA FC akan tampil lebih spektakuler.

Baca Juga:  Iskandar Kamaru: Bukan Lockdown, Tapi Perketat Pengawasan

“Beberapa kali penetrasi ke gawang lawan dilakukan tim YAKUSA FC dengan mantap dan massif. Bertanda bahwa soliditas tim dan skill pemain kami tidak bisa disepelehkan. Artinya modal ini akan mengantar kemenangan kami dalam laga selanjutnya. Kompetisi persahabatan AMS ini kami berharap tetap menjadi ajang silaturahmi. Atas prinsip itulah, YAKUSA FC bermain happy dan penuh keceriaan. Skor 1 – 1 ini menggembirakan buat kami, ayo terus kobarkan semangat Yakusa,” ujar Hairil menutup.

Bang Is Kamaru saat bertanding

Untuk diketahui, YAKUSA FC yang dipimpin manager Hi. Herson Mayulu berhasil membobol gawang SaMola FC yang dikomandoi manager Hi. Mahmud Turuis, terlebih dahulu. Didetik-detik terakhir barulah SaMola FC mencetak 1 goal untuk menyamakan pertandingan. Hasil permainanpun berimbang 1 – 1. (*/Amas)

COMMENTS