Kantongi SK, Karateker DPW BKPRMI Sulut Siap Gelar Konsolidasi Jelang Muswil

Pengurus Karateker BKPRMI Sulut (Foto Exposemedia)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Upaya mendorong roda organisasi terus dimotori Karateker Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hal itu ditandai dengan pertemuan pengenalan dan sosialisasi komposisi struktur pengurus karateker BKPRMI Sulut, Senin (12/7/2021) di Hotel Aston Manado.

Menurut penyampaian Joko Sutrisno, Anggota karateker DPW BKPRMI Sulut yang didampingi Bendahara, Noho Poiyo, serta para Anggota lainnya, mengatakan pertemuan yang digelar tersebut untuk menegaskan sikap dan komitmen mereka dalam menyukseskan Muswil BKPRMI Sulut di tahun 2021.

“Terima kasih rekan-rekan media massa yang berkesempatan hadir malam ini. Kami pengurus karateker BKPRMI Sulut tahun 2021, baru saja melaksanakan pertemuan terbatas untuk membicarakan agenda prioritas dan strategis yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini. Sebagai langkah awal, kita akan menyurat untuk sosialisasi pengurus karateker ke seluruh DPD BKPRMI yang ada di Sulawesi Utara,” ujar Joko, Senin (11/7/2021).

Baca Juga:  Lily Binti: Sampah Menumpuk DLH Kota Manado Jangan Tidur!

Hal senada juga dijelaskan, Suryanto Muarif, Anggota karateker BKPRMI Sulut menuturkan soal kedudukan Surat Keputusan (SK). Tidak hanya itu, Anto begitu Suryanto akrab disapa menambahkan bahwa pihaknya akan menyiapkan pertemuan antara Ketua-Ketua DPD BKPRMI Kabupaten/Kota se-Sulut dengan Ketua dan Sekretaris karateker BKPRMI Sulut.

“Sesuai Keputusan DPP BKPRMI Nomor : 544-A/SK/BKPRMI/VII/2021 tentang Pengangkatan Karateker Dewan Pengurus Wilayah BKPRMI Sulawesi Utara Tahun 2021, dan kami siap menyiapkan pertemuan Ketua-Ketua DPD BKPRMI seluruh Sulawesi Utara dengan Ketua dan Sekretaris BKPRMI Sulut. Itu sebabnya, kami meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan Muswil yang akan digelar,” ujar Anto, yang juga Ketua DPD BKPRMI Manado ini.

Baca Juga:  15 Ribu Pelaku UMKM di Manado Gagal Terima Bantuan 2,4 Juta

Sekedar diketahui, Surat Keputusan ditandatangani Ketua Umum, Dewan Pengurus Pusat (DPP) BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus, SE dan Sekretaris Jenderal, Drs. H. Ahmad Rizqon, MP.dI, Jumat, 2 Juli 2021. Seperti diketahui, karateker Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Sulawesi Utara tahun 2021, diantaranya, Dr. H.M. Rusdi Umar, M.Pd.I, selaku Pj. Ketua, DR. H. Husein Sarujin Pj. Sekretaris dan Noho Poiyo Pj. Bendahara. Disusul, Anggota-anggota, yakni Suyanto Muarif, Iswadi Amali, Agus Abdullah, Fadly Kasim, SH, Syarif Alif Darea, dan Joko Sutrisno. (*/Amas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *