HomeKota Manado

Dirut PTAM James Karinda Launching Produk Baru Air Mineral Isi Ulang

James Karinda, SH, MH, Direktur Utama PT. Air Manado

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Sejak menjabat sebagai Direktur Utama PT Air Manado (PTAM), James Karinda SH, MH terus melakukan terobosan.

Tak hanya pembenahan di internal kantor, perbaikan pelayanan dan pengecetan gedung kantor yang dilakukan. Orang nomor satu di PTAM ini juga melahirkan produk baru berupa air mineral isi ulang, yang secara resmi dilaunching Selasa (6/10) kemarin di kantor PT Air Manado oleh Dirut PTAM James Karinda, SH, MH.

Menurut Karinda, sumber air mineral isi ulang ini berasal dari air pegunungan yang berlokasi di Desa Suwaan, Kecamatan Airmadidi, yang letaknya tak jauh dari fasilitas air isi ulang sejenis yang sudah terkenal di Sulawesi Utara.

Baca Juga:  JS Tugaskan Andre Mongdong dan Fanly Solang Pimpin PA GMNI Manado


“Produk air isi ulang ini bisa langsung diminum karena sudah teruji melalui laboratorium dan mendapatkan izin beroperasi dari Dinas Kesehatan Kota Manado lewat Surat Nomor 20/D.03/Kes.Kesmas/VIII/2020 dan sudah ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado,” jelas Karinda.

Drs. Jan Wawo, BE, Ak Dirtek

Turut hadir dalam acara launching tersebut Dirum Morlan Hutajulu, SE,Ak, Dirtek Drs, Jan Wawo, BE,MM bersama jajaran Manager, Supervisor, Koordinator dan karyawan/ty PTAM.

Sementara itu, menurut Manager Business Unit Departement Stephen Rattu, SE, selain sumber mata air dari pegunungan Suwaan yang sudah terkenal, air mineral isi ulang PTAM diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi Makro Viltrasi dan Ultraviolet, sehingga menghasilkan air yang bisa langsung diminum dan terjamin kualitasnya.

Morlan Hutajulu, SE, Dirum

“Meski kualitas produksinya sangat hiegenis dan terjamin kesehatannya, namun harga jual Air Mineral Isi Ulang produksi PTAM ini dijual ke masyarakat dengan harga cukup terjangkau,” tandas Rattu.

Baca Juga:  Lantik Pejabat PTAM, Dirut James Karinda Ingatkan Pentingnya Team Work

Untuk harga gelonnya saja Rp 41.000 (empat puluh satu ribu rupiah), sementara air isi ulang hanya dibandrol Rp 4.000 (empat ribu) atau Rp 45. 000 (empat puluh lima ribu rupiah) untuk harga gelon dan isi ulang.

Rencananya produk air mineral isi ulang PTAM ini akan didistribusi di kios-kios dan mini market di Kota Manado dan hotel-hotel yang sudah menjalin kerjasama.

Bagi masyarakat atau pemilik usaha rumahan, pemilik kios yang ingin menjadi distributor bisa menghubungi nomor saudara Ferry Taroreh,S.Kom (08114312424), Rudy Welan (081356774656) dan Harke Putong, STh (085242272710).

Baca Juga:  Nomor Sama, Beda Tanggal, Beda Paslon, Foto Form B1.KWK Golkar Viral di Medsos

“Bagi warga yang berada dekat di seputaran kawasan Jalan Yos Sudarso, Paal Dua, bisa datang langsung ke kantor PT Air Manado,” tutup Stephen Rattu. (rin/*)

COMMENTS