HomeKota Manado

James Karinda Jabat Direktur Utama PT Air Manado

James Karinda, SH,MH Dirut PT Air Manado

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO — Peralihan kepemimpinan terjadi di lingkungan PT Air Manado dari Otniel Kojansouw ke Direktur Utama yang baru James Karinda, SH.MH Selasa (25/8) kemarin.

Pergantian Dirut Otniel Kojansow yang telah memasuki masa pensiun tersebut berdasarkan hasil rapat pemegang saham (RUPS) yang turut dihadiri pemegang saham WMD digelar dua hari lalu.

Selain dilakukan sertijab Dirut PT Air Manado, di waktu bersamaan juga dilangsungkan launching Depo Air Minum isi ulanginovasi terbaru PTAM yang dilakukan Sekretaris Kota (Sekot) Manado, Micler Lakat SH,MH.

Baca Juga:  JS Tugaskan Andre Mongdong dan Fanly Solang Pimpin PA GMNI Manado

Sekot pada kesempatan tersebut mengapresiasi terobosan dari PT Air Manado di tengah pandemi Covid 19 saat ini. “Ini merupakan salah satu inovasi terbaik PT Air Manado. Harapannya, Dirut PT Air yang baru, Pak James Karinda dapat mengembangkan ide-ide brilian dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan, serta mengembangkan Depo Air Minum yang dilaunching bersamaan dengan sertijab Dirut PT Air,” terangnya.


Sekot Micler juga memberikan apresiasi kepada pejabat lama, Otniel Kojansow yang sudah berjuang memberikan yang terbaik untuk PT Air Manado. “Depo Air Minum ini merupakan sejarah bagi Pemkot Manado selaku owner. Terimakasih untuk Pak Otniel Kojansow yang dimasa akhir memimpin PT Air masih memberikan ide untuk membuka Depo Air Minum,” jelasnya.

Baca Juga:  Edisi Senin, 8 Juni 2020


Diketahui, sebelum dilakukan serah terima jabatan Dirut PT Air Manado, juga digelar launching Depo Air Minum yang dalam sehari bisa memproduksi 600 gelon dengan harga per gelon, Rp4500. Ekspansi PT Air yang akan memroduksi air mineral dan RO (Reverse Osmosis) atau air isi ulang yang dijamin kualitas air siap minum, dari sumber mata air Malalayang. (rin/ale/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan