HomeKota Manado

Salut, Dirut JK Turun Langsung Pantau Perbaikan Jaringan Pipa Air Bocor

Terjun Langsung: Dirut PT. Air Manado James Karinda saat meninjau pekerjaan perbaikan pipa air yang bocor.

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO — Kerja cepat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan PT Air Manado oleh Direktur Utama (Dirut) James Karinda SH MH patut diancungi jempol. Pasalnya, tiga titik lokasi yang mengalami jaringan air bocor, langsung ditindaklanjuti hanya dalam tempo sehari.

Melalui Kabag Humas Joshua Rantung atas nama PT Air Manado menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan.

“Pak Dirut James Karinda langsung ke lokasi saat itu juga yakni melakukan kontrol perbaikan jaringan bocor di Paal 4 – Tikala, Karombasan dan Tuna – Singkil dan kini sudah efektif berjalan normal,” terangnya.

James Karinda, SH,MH Dirut PT Air Manado

Lanjut Joshua, ada beberapa titik gangguan yang harus dikerjakan pada malam hari, mengingat jalur lokasi sangat padat kendaraan.

Baca Juga:  Sekjen PERPAMSI Apresiasi Produk Air Isi Ulang PT Air Manado

“Kami tetap berkomitmen dan upayakan gangguan pelayanan akan semakin di elminier serta ditindaklanjuti, sehingga pendistribusian air bersih tetap jalan normal,” jelasnya.

Sementara Dirum Morlan Hutajulu mengingatkan bahwa kerjasama pelanggan dalam menyelesaikan kewajiban membayar rekening air tepat waktu sangatlah membantu untuk kegiatan operasional PT Air Manado.

“Kami memang turun lapangan untuk melakukan tindakan persuasif dan efukatif kepada pelanggan yang menunggak. Mohon maaf kepada pelanggan yang menunggak, kami harus lakukan tindakan penertiban,” tegasnya. (rin/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan