HomeKota Manado

Sekjen PERPAMSI Apresiasi Produk Air Isi Ulang PT Air Manado

James Karinda, SH, MH Dirut PT Air Manado bersama H.Sonni Salimi, S.ST, MT Sekjen Perpamsi/Dirut PDAM Tirtawening Bandung. (Foto: istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Direktur Utama PDAM Tirtawening Bandung sekaligus Sekjen PERPAMSI, H.Sonny Salimi.S.ST, MT, menyatakan kekagumannya atas kinerja dan inovasi yang dilakukan PT Air Manado, di bawah pimpinan Dirut James Karinda, SH. MH.

Apresiasi tinggi itu disampaikan Sekjen PERPAMSI saat meninjau langsung unit usaha baru yang dilaunching oleh Dirut James Karinda, belum lama ini.

Dikatakan Sonny, Air Isi Ulang dalam kemasan yang diproduksi PT Air Manado, sangatlah berkualitas bila dibanding air isi ulang dalam kemasan yang ada di depot-depot air minum kebanyakan.

Rombongan bersama Manager Stephen Rattu, di lokasi wisata Danau Linow, Tomohon. (foto: ist)

“Air isi ulang PTAM Manado sangat berkwalitas karena sudah diolah lewat mesin pengolahan Air minum yang diproses secara MACRO FILTRASI dan STERILISASI ULTRAVIOLET sehingga menghasilkan Air Minum yang sehat, segar, jernih dan higienis,” tandas Sonny Salimi, saat melihat langsung proses filtrasi dan sterilisasi ultraviolet, pekan lalu Kamis (22/10).

Baca Juga:  Lantik Pejabat PTAM, Dirut James Karinda Ingatkan Pentingnya Team Work

Dirut PDAM Bandung sekaligus Sekjen Perpamsi H.Sonny Salimi, S.ST, MT ternyata tidak sendiri. Sonny bersama rombongan kecil dalam rangka study banding model pengolahan air minum di Kota Manado. Mereka adalah ; F. Heru Suharto, SE (Kepala SPI), Sari Kartini,S.Sos (Kepala Bidang Sekretariat), Dewi Rachmawati (Sekretaris Direktur Utama), Budi Eka Nugraha (Sekretaris Direktur Utama) dan Cita Purnama (Sekretaris Direktur Air Minum).

Selain meninjau unit usaha air isi ulang, Sekjen Perpamsi Sonny Salimi bersama James Karinda Dirut PT Air Manado dan para manager, mengunjungi sejumlah instalasi milik PTAM Manado. (rin/*)

COMMENTS