HomeKota Manado

Nomor Empat, JPAR-AiM Simbol Penyertaan Tuhan

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO — Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado, terus bergulir. Setelah sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado menetapkan empat pasangan calon yang akan mengikuti kontestasi Pilkada, Kemarin (24/9) tahapan paling krusial dan ditunggu-tunggu yakni pengundian nomor urut berlangsung dengan protokol kesehatan ketat.

Setiap calon memaknai nomor urutnya secara sendiri-sendiri. Khusus pasangan calon Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley AB Mangindaan (JPAR-Ai), mendapatkan nomor urut empat (4).

Bagi JPAR dan AiM, nomor urut empat yang didapat merupakan bagian dari rasa syukur atas segala karunia yang sudah diberikan Tuhan dalam melewati tahapan demi tahapan.

Baca Juga:  Sharing Informasi Siber, Deputi Bidang Identifikasi dan Deteksi Kunjungi C3

“Puji Tuhan, setelah kemarin ditetapkan sebagai peserta Kontestasi Pilkada Kota Manado Desember tanggal 9 nanti, maka sore ini (kemarin,red) dalam pengundian nomor urut kami mendapat angka 4,” ujar JPAR.

Lanjutnya, angka 4 memiliki makna besar dalam keyakinan rohani Kristiani. Yang mana, angka 4 itu adalah langit , bumi , alam semesta , dunia ciptaan Tuhan. Kita mengenal 4 Penjuru bumi, 4 mata angin dan 4 musim dan merupakan angka simbol penyertaan Ilahi.

Sementara untuk Paslon lain, Andrei Angouw-Richard Sualang mendapat no 1, Sonya Selviana Kembuan -Syarifudin Syaafa no 2 dan Mor -HJP no 3. (mdol/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan