HomeKota Manado

Sekda Micler Sampaikan Dua Pesan Penting Wali Kota dan Wawali Manado

Sambutan Sekda Manado, Micler Lakat (Foto Exposemedia)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Tengah dimaksimalkannya sosialisasi terkait vaksinasi dan peningkatan pelayanan kebersihan terlihat dilakukan pemerintah Kota Manado. Rabu (9/6/2021), di ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Sekarang Kota Manado, Micler Lakat, SH.,MH, mengajak masyarakat untuk bersama.

Pesan disampaikan Micler melalui acara Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan Bapelitbang Manado, tidak lain merupakan penyampaian dari Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Richard Sualang.

“Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado berpesan kepada kita semua tentang 2 (dua) hal penting. Yang pertama adalah sukseskan program vaksinasi COVID-19 dan kedua, soal perhatian kita pada kebersihan lingkungan. Pimpinan Perangkat Daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat menjadi corong untuk kita sukseskan program vaksinasi ini,” ujar Micler.

Baca Juga:  Deputi KemenPAN-RB Puji GSVL, Manado Terbaik Dalam Pelayanan Publik Se Indonesia

Tambah Wali Kota dari PDI Perjuangan itu sebagaimana dibacakan Sekda Micler bahwa masyarakat harus memperhatikan dan mematuhi aturan membuang sampah tepat pada waktunya. Begitu pula dengan komitmen memutus mata rantai COVID-19.

“Soal penanganan persampahan akan kita maksimalkan. Selain membenahi TPA, masyarakat juga kita ajak disiplin secara bersama-sama. Ayo perhatikan jam buang sampah, pukul 18.00 – 06.00, itu batas waktu. Selebihnya yang tidak patut aturan akan dikenakan sanksi. Begitu pula dengan vaksin, ini merupakan wujud dari kita mau memutus mata rantai COVID-19 secara serius dan sungguh-sungguh. Agar masyarakat tidak tertular COVID-19,” kata Micler menutup. (*/Amas)

COMMENTS