HomeRegionalSulawesi Utara

Umumkan Pengurus Baru, CEP: Partai Golkar Optimis Berjaya di Sulut

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO — Bupati Minahasa Selatan yang juga Ketua Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) malam tadi (Jum’at, 1/5) mengumumkan struktur baru pengurus DPD I Golkar Sulut periode 2020-2025.

CEP yang terpilih kembali secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Sulut yang berlangsung di Hotel Four Points Kota Manado 15 Desember 2019 lalu, pada periode 2020-2025 akan didampingi wajah-wajah politisi milenial. Raski Mokodompit dipercayakan menjadi Sekretaris, Inggried Sondakh Bendahara dan James Arthur Kojongian sebagai Ketua Harian.

Baca Juga:  Dinkes Minsel Siapkan Rumah Singgah Pasien COVID-19

“Dari 109 pengurus yang ada, kaum milenial ada 60 persen dan keterwakilan kaum perempuan ada 37 persen,” kata CEP yang juga Bupati Minahasa Selatan di Amurang, Jumat (01/05) malam.

Susunan Struktur Partai Golkar Sulawesi Utara periode 2020-2025 tersebut berdasarkan SK bernomor SKEP-13/DPP/GOLKAR/IV/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk Paulus.

“Kami merangkul semua pihak-pihak yang ada, semua pengurus adalah kader-kader aktif yang siap memberikan 100 persen kemampuannnya demi kejayaan beringin Sulut dengan memenangkan pilgub dan pilkada se-kabupaten/kota se-Sulut,” ujarnya.

Baca Juga:  Edisi Selasa, 1 September 2020

Setelah mengumumkan struktur kepengurusan DPD I Partai Golkar Sulut periode 2020-2025 ini, CEP menyampaikan harapannya agar segenap pengurus untuk dapat bekerja maksimal, merapatkan barisan demi meraih kemenangan di Sulut, serta menitipkan pesan bahwa untuk saat ini fokus kepada memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Seluruh pengurus harus aktif memberikan perhatian penuh kepada masyarakat terlebih yang terkena dampak Covid-19 saatini,” tutupnya.

Pengumuman pengurus Golkar ini sempat tertunda akibat dampak pandemi Covid-19, dan mengejutkan sejumlah anak muda ‘direkrut’, bahkan menempati posisi strategis. Dengan menempatkan politikus muda yang juga pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian (JAK) dan menunjuk putra BMR Raski Mokodompit Anggota DPRD Sulut dua periode yang juga Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Sulut sebagai Sekretaris. (eb)

Baca Juga:  Tegas, James Sumendap Bantah Alasan Penolakan Konfercab PA GMNI di Sulut

COMMENTS

Open chat
Berlangganan