HomeKota Manado

Walikota GSVL: Puji Tuhan Manado Terima WTP Lagi

Manado raih WTP (Foto Exposemedia)

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Prestasi demi prestasi diukir Wali Kota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE. Di tahun 2021, tepatnya telah di penghujung periode kepemimpinan, GSVL begitu Vicky Lumentut akrab disapa, masih menerima penghargaan.

Senin (3/5/2021), bertempat di kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Wali Kota GSVL menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Republik Indonesia (RI).

Baca Juga:  Calon Kada Mantan Napi Harus Bebas Murni

Saat diwawancarai Exposemedia, Wali Kota Manado 2 periode ini menyampaikan rasa syukurnya. Menurutnya semua atas penyertaan Tuhan dan kerja sama yang cerdas, kemudian sungguh-sungguh pemerintah Kota Manado kembali meraih penghargaan WTP dari BPK RI.

“Puji Tuhan, Pemkot Manado dapat WTP lagi. Ini merupakan karya bersama dalam pengelolaan dan penggunaan keuangan di pemerintah Kota Manado. Atas tuntunan dan kemurahan Tuhan, semua prestasi ini diraih,” kata Wali Kota GSVL, Senin (3/5/2021).

Pemerimaan penghargaan WTP (Foto Istimewa)

Lanjut ditambahkannya bahwa karya terakhir yang dititipkan ini diharapkan dapat dipertahankan pemerintahan selanjutnya. GSVL berterima kasih atas kerja sama semua elemen di jajaran pemerintahan Kota Manado yang solid, bekerja apik melahirkan penghargaan dari BPK tersebut.

Baca Juga:  JS Tugaskan Andre Mongdong dan Fanly Solang Pimpin PA GMNI Manado

“Kira ini menjadi peninggalan kami yang baik, dari berbagai karya pembangunan lainnya yang dikontribusikan untuk Manado. Kiranya kedepan prestasi meraih WTP dapat dipertahankan,” ujar Wali Kota GSVL menutup. (*/Amas)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan