HomeBerita Utama

Terima Penghargaan dari Kemendag RI, Ini Kata Azhar Dirut PT Royal Coconut

Foto bersama saat menerima penghargaan bersama Wamen

EXPOSEMEDIA, Manado – Meningkatkan pelayanan dan operasional di sektoral swasta, tidak membuat PT. Royal Coconut, mengabaikan sisi sinergi dan kolaborasi. Bahkan prinsip kerja profesional itulah yang mengantar Perusahaan ini meraih sejumlah penghargaan dari pemerintah.

Perusahaan PT. Royal Coconut yang dipimpin Harry Azhar, SE, selaku Direktur Utama (Dirut) ini selalu berpartisipasi aktif dalam kegiatan kemasyarakatan. Taat ketentuan dan disiplin, menjalankan apa yang menjadi ketentuan pemerintah.

Kamis, (21/4/2022), saat menghadiri Sosialisasi Hasil-Hasil Pedundanhan Perdagangan Internasional ASEAN Trade In Services Agreement (ATISA), di hotel Four Points, Manado, Azhar di tengah-tengah kegiatan juga mendapatkan Piaga Penghargaan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag RI).

Baca Juga:  SaMola Fc Siap Bobol Jala Jarod United di Laga Persahabatan AMS

Usai menerima penghargaan yang diserahkan Wakil Menteri (Wamen) Kemendag RI, Jerry Sambuaga, Azhar mengaku bangga dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kemendag RI.

“Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Perundangan Perdagangan Internasional, memberi penghargaan kepada PT. Royal Coconut. Merupakan hal yang membanggakan bagi kami. Terima kasih kami sampaikan pada Kementrian Perdagangan dalam hal ini Wamen Perdagangan Pak Jerry Sambuaga. Yang telah memberikan penghargaan kepada kami sebagai perusahaan yang telah memanfaatkan free trade agreement,” ujar Azhar saat diwawancarai Exposemedia.id.

Harry Azhar saat menerima penghargaan

Untuk diketahui, PT. Royal Coconut menerima penghargaan untuk ekspor pengolahan kelapa dengan menggunakan skema ATIGA. Azhar juga berharap agar penghargaan yang diterima menambah spirit bekerja bagi karyawan-karyawannya.

Baca Juga:  Dirut PD Pasar Manado Berhasil Wujudkan Komitmen Bayarkan THR Karyawan

“Semoga dengan pengahargaan ini perusahaan kami bisa lebih berkembang dan mendapatkan kemudahan dalam perdagangan International,” kata Azhar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini.

Salam sinergi, gerak bersama

Prosesi penyerahan Piagam Penghargaan diserahkan langsung Wakil Menteri, Jerry Sambuaga. Yang disaksikan sejumlah pimpinan Perusahaan, wartawan, dan undangan yang hadir. (*/Redaksi)

COMMENTS