HomeRegionalGorontalo

Pangdam Merdeka Tinjau Kesiapan Mall Gorontalo Hadapi “New Normal”

Foto-foto (firly)

EXPOSEMEDIA.ID, GORONTALO – Panglima Daerah Militer XIII Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, menyambangi daerah Provinsi Gorontalo, Kamis (28/5) kemarin. Kedatangan jenderal TNI Bintang dua tersebut, untuk memastikan kesiapan Provinsi Gorontalo, dalam menghadapi status “New Normal” yang akan segera diberlakukan di beberapa daerah.

Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan di Provinsi Gorontalo diawali dengan upacara penyambutan adat oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara yang dilakukan di Rudis Camat Atinggola. Dari situ Pangdam mengecek langsung petugas check point di perbatasan antara Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulut yang berada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Baca Juga:  Besok DPD KNPI Sulut Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Sembako

“Pangdam menyampaikan sangat berterima kasih kepada kami pemerintah daerah Kab. Gorontalo Utara dan penyambutan itu tidak disangka oleh pangdam,” ungkap Indra Yasin Bupati Gorontalo Utara.

Setelah Atinggola Pangdam XIII/Merdeka bertolak ke Pasar liluwo dan Mall Gorontalo yang berada di Kota Gorontalo guna untuk mengecek standar protokol yang berada di pusat perbelanjaan itu.

Matondang ditemani Danrem 133/Nani Wartabone, Dandim 1304/Gorontalo, Beserta Kapolres Gorontalo Kota, pada saat berada di Mall Gorontalo Mengecek Standart Protokol Kesehatan yang ada di tempat itu. Mulai dari Washtafel yang disediakan di depan pintu-pintu masuk Mall Gorontalo, pengecekkan suhu tubuh, dan SOP antrian yang ada di dalam Mall Gorontalo.

Baca Juga:  Gorontalo Bobol, Satu Warga Positif CORONA

“Kami tidak menyangka mendapat kunjungan dari Bapak Pangdam XIII/merdeka, Kami Sangat Berterima Kasih kepada Bapak Pangdam XIII/Merdeka karena telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Mall Gorontalo Guna mengecek kesiapan Mall Gorontalo Untuk mencegah penularan Virus Covid-19 ini” Tandas Randi Bag. Operation Mall Gorontalo. (fir/*)

COMMENTS