HomeRegionalGorontalo

Tukang Bentor Gorontalo Tewas Ditimpa Pohon Ketapang

Korban Husain Manopo (38), warga Kelurahan Dembe, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, saat dievakuasi petugas. (istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID, GORONTALO – Nasib tragis menimpa Husain Manopo (38), warga Kelurahan Dembe, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Korban pengendara bentor naas ini tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon yang tumbang di ruas jalan by pass Kantor Gubernur Gorontalo, Jumat (31/7) sore sekira pukul 17.55 Wita.

Informasi yang dirangkum EXPOSEMEDIA.ID di lokasi kejadian menyebutkan, sore itu korban dengan mengendarai bentor melintas di lokasi kejadian untuk mencari penumpang.

Baca Juga:  Pangdam Merdeka Tinjau Kesiapan Mall Gorontalo Hadapi "New Normal"

Tak dinyana, saat melintas di depan perkantoran Bappeda Provinsi Gorontalo, pohon besar yang berfungsi sebagai peneduh itu tumbang dan menimpa korban.
Diduga kuat, korban meninggal di lokasi kejadian sesaat setelah peristiwa itu terjadi.

Warga yang melihat kejadian sore itu tak bisa berbuat lebih karena pohon yang menimpa korban dan bentor yang dikendarainya lumayan besar.

Warga hanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Timur yang sesaat kemudian turun ke lokasi kejadian bersama petugas BPBD dengan menggunakan alat berat Pemda Gorontalo.

Baca Juga:  Gorontalo Bobol, Satu Warga Positif CORONA

Saat dievakuasi, korban sudah tidak bernyawa dan langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dumakamkan. (fir/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan