HomeRegional

Sah.! PDIP Usung Pasangan BARU Majukan Boltim

Ilustrasi: exposemedia

EXPOSEMEDIA.ID, MANADO – Setelah sekian waktu dalam penantian, DPP PDIP Perjuangan akhirnya resmi menetapkan dan mengusung pasangan calon Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit, sebagai Cabup dan Cawabup Bolaang Mongondow Timur.

Kepastian itu sebagaimana tertuang dalam Surat Rekomendasi DPP PDIP Perjuangan yang ditanda tangani Ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Hasto Kristiyanto.

Seperti diketahui, Suhendro Boroma yang diusung PDIP, PKS dan Perindo sebagai calon Bupati Boltim tersebut saat ini menjabat sebagai pimpinan media besar nasional sebagai Dirut Jawa Pos dan juga Manado Post.

Baca Juga:  Rusli Habibie Sumbang Gajinya Hingga 2022


Suhendro dipasangkan Rusdi Gumalagit, wakil Bupati Boltim saat ini yang di kenal dengan tagline (BARU).

“Rekomenendasi yang di berikan DPP PDI Perjuangan ke pasangan BARU untuk bertarung pada hajatan Pilkada di Bolmut, sudah final, tinggal selangkah lagi menunggu surat Keputusan Resmi (SK),” ujar salah satu pengurus DPD PDIP Sulut.

Keluarnya surat rekomendasi PDI Perjuangan ini juga di sambut baik para pendukung BARU seperti yang diutarakan Agus Abdullah salah satu tokoh pemuda Muslim yang jadi tim pemenangan pasangan BARU.

Baca Juga:  Boltim: Viral di Medsos, Bawaslu Usut Dugaan Money Politic Oknum Tim Paslon

“Alhamdulillah telah ada surat rekomendasi DPP PDIP,” Ujar Sekretaris Wilayah PPP Sulut Agus Abdullah. (cal/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan