Nicho Lieke: Muskab APINDO Minsel, Langkah Lanjutan Konsolidasi Kabupaten dan Kota

Nicho dan Citra (Foto Istimewa)

EXPOSEMEDIA, MANADO – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (16/7/2021). Hal itu seperti disampaikan, Ketua Caretaker APINDO Minsel, Citra Dewi Paendong.

“Pelaksanaan Muskab DKP APINDO Minahasa Selatan akan dilaksanakan hari ini. Dan ini merupakan proses legalitas formal organisasi yang sesuai dengan aturan organisasi (AD/ART) APINDO. Tentu momen ini sebagai babak awal perjalanan APINDO di Minahasa Selatan,” ujar Citra, Jumat (16/7/2021).

Tambahnya lagi bahwa dalam mewujudkan program-program organisasi dirinya berharap Muskab berjalan secara demokratis dan sesuai mekanisme yang berlaku.

Baca Juga:  Mantan Bupati Minut Tinggalkan Dosa Dana Virus Corona 61 Miliar

“Kita akan mengimplementasikan program organisasi, dan tahapannya kita akan laluli melalui Muskab. Saya juga berharap semoga Muskab hari ini yang dilaksanakan sapat berjalan lancar. Selaku Ketua Caretaker APINDO Minsel mengucapkan selamat datang bagi seluruh peserta Muskab, selamat mengikuti Musyawarah,” kata Citra.

Spanduk Muskab APINDO Minsel (Foto Exposemedia)

Sementara itu, Ketua DPP APINDO Sulawesi Utara, Nicho Lieke, M.BA, saat diwawancarai mengarakan, Musyawarah Kabupaten atau Muskab APINDO Minahasa Selatan pada hari ini adalah program konsolidasi organisasi APINDO Sulut di tahun 2021. Selanjutnya Muskab di daerah Kabupaten/Kota lain akam segera dilaksanakan.

Baca Juga:  Jacko Mundur, BRANI Plt. Hanura Sulut

“Kita melaksanakan Muskab di APINDO Minsel hari ini dan seterusnya kita laksanakan di Kabupaten/Kota lainnya secara bergilir nantinya. Terimakasih kami kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Pak Bupati dan Wakil Bupati yang luar biasa sangat membantu. Memberikan dukungan moril maupun materil, sampai terlaksananya Muskab DPK APINDO Minsel,” tutur Nicho pada wartawan. (*/Amas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *