HomeBerita Utama

Para Politisi di Sulut Ramai Deklarasi Bergabung ke PBB

Harry Azhar dan pengurus saat deklarasi sejumlah kader

EXPOSEMEDIA, Manado – Kehadiran Partai Bulan Bintang (PBB) bagai magnet di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Tentu bukan tanpa alasan. Sejumlah pihak menyebut ketertarikan mereka bergabung dengan PBB Provinsi Sulut karena kesamaan visi politik. Juga faktor kepemimpinan parpol, manajemen partainya terbuka, dan produktif.

Partai politik yang didirikan tanggal 17 Juli 1998 itu, kini makin kencang melakukan konsolidasi. Terlebih untuk pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB yang dipimpin, Harry Azhar, SH. Belum lama ini, PBB menggelar konsolidasi dan menyambut kedatangan jumlah politisi yang bergabung di PBB.

Baca Juga:  DPW PBB Sulut Konsolidasi Organisasi Sayap dan Bukber

“Alhamdulillah pembenahan dan konsolidasi partai terus kita lakukan. Hasilnya, signifikan. Dimana sejumlah politisi, tokoh masyarakat, dan pemuka agama ikut bergabung dengan PBB Sulawesi Utara. Ini tentu buah dari kerja bersama kita. Hasil dari kecintaan seluruh kader terhadap PBB,” ujar Azhar uang juga Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini, Kamis, (21/4/2022).

Suasana rapat konsolidasi DPW PBB Sulut

Menurutnya pola pengaturan dan pelibatan seluruh kader di PBB Sulut dilaksanakan sesuai tingkatannya masing-masing. DPW PBB Sulut berkomitmen untuk disiplin dalam melaksanakan program. Menyapa umat, serta melakukan edukasi politik di internal serta eksternal.

Baca Juga:  Siap Pimpin SI Manado, Azhar Komit Benahi Ekonomi Umat

“Saya yakin betul dengan kerja bersama, PBB Sulawesi Utara akan meraih kemenangan. Cita-cita kami, serta harapan untuk menjadi mewujudkan perjuangan partai akan kami buktikan. Insya Allah, satu persatu program menyapa umat, dan mengorganisir kekuatan dapat berjalan dengan baik. Tentu secara struktur berjenjang dari DPW, DPC, dan PAC, sampai di pengurus tingkat Kelurahan kita orkestrasi dengan baik. PBB harus lebih disiplin melaksanakan agenda-agenda politik. Edukasi menyeluruh juga kami lakukan,” ujar Azhar.

Kader PBB Sulut solid bergerak

Politisi yang murah senyum, juga berlatar belakang pengusaha itu dikenal peka terhadap isu dan kepentingan umat di Provinsi Sulawesi Utara. Terpantau, pelaksanaan kegiatan Buka Puasa bersama disejumlah daerah di Sulut langsung dihadirinya. Azhar menyebut ikhtiar terus dilakukannya untuk merebut kemenangan di tahun 2024.

Ketua Azhar, menerima berkas formulir kader PBB

“Target kami diseluruh daerah Kabupaten/Kota akan sentuh. Di bulan Ramadhan 1443 Hijarian juga, DPC kita dorong untuk menggelar kegiatan. Baik buka puasa, atau dirangkaikan dengan berbagi paket bantuan. Menyapa umat, memelihara komunikasi politik dengan seluruh elemen masyarakat menjadi ikhtiar kami untuk terus ditingkatkan. Kemudian, bagi masyarakat yang mau bergabung di PBB, kami sangat membuka diri dan dengan senang hati menerima,” tutur Azhar di Manado, yang didampingi sejumlah kader PBB. (*/Redaksi)

COMMENTS