HomeBerita KotaKota Manado

Pemkot Manado Siapkan 100 Ton Beras Buat Warga Terdampak Corona

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut

EXPOSEmedia, MANADO – Kesungguhan pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan DR. GS Vicky Lumentut, selaku Wali Kota dan Mor Dominus Bastiaan, SE, Wakil Wali Kota Manado dalam mengantisipasi laju penyebaran Virus Corona (Covid-19) gencar dilakukan. Kamis (9/4/2020), melalui Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado, Drs. Sammy Kaawoan turun mengecek beras di gudang Bulog Kota Bitung.

“Kami mengurus Cadangan Beras Pemerintah (CBP), di gudang bulog Bitung. Semua bahan sembako dipersiapkan untuk kita kucurkan ke masyarakat terdampak Corona di Kota Manado,” kata Sammy pada Exposemedia.

Baca Juga:  Edisi Senin, 19 Oktober 2020

Kadis Sammy juga menyebutkan bahwa Pemkot menargetkan sejumlah 100 ton beras yang akan didistribusi ke masyarakat. Selain itu, GSVL sapaan Wali Kota Manado dua periode mengatakan bahwa saat ini data warga terdampak bencana non alam covid-19 masih dalam proses pengumpulan dan verifikasi.

Pengalaman lalu data bencana jadi masalah. Jadi sekarang harus lebih hati-hati dalam pendataan. Saya akan umumkan di lingkungan nama-nama yang sudah terdaftar untuk diketahui warga,” kata GSVL yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Manado ini. (*/Amas)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan