HomeKota Manado

Senator Djafar Alkatiri Titipkan Pembenahan Kota Manado Ke JPAR-AiM

Prrof DR. Julyeta PA. Runtuwene, Calon Walikota Manado,Senator Djafar Alkatiri dan DR. Harley ‘Ai’ Mangindaan calon wakil walikota Manado, saat bersilaturahim di kediaman pribadi Djafar Alkatiri, di Kecamatan Tuminting.(foto: istimewa)

EXPOSEMEDIA.ID,MANADO – Safari politik dan silaturahim terus dilakukan pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado Prof.DR. Julyeta PA. Runtuwene dan DR. Harley ‘Ai” Mangindaan.

Kemarin, Kamis (17/9), pasangan calon yang diusung Partai Nasdem, Perindo dan PSI, menyambangi tokoh Muslim di Kota Manado, yaitu Anggota DPD RI Senator Ir. Djafar Alkatiri.

Baca Juga:  Keluarga Pahlawan Nasional Solid Menangkan JPAR-AiM

Di kediaman senator Djafar Alkatiri, kehadiran pasangan calon JPAR dan AiM, juga disaksikan oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Tuminting.

Dalam kesempatan itu, JPAR mengakui begitu banyak tokoh agama yang bekerjasama membangun Kota Manado karena memiliki hubungan erat dengan pemerintah kota Manado dan yang pasti hal itu akan kami lanjutkan.

JPAR berharap semakin erat dalam mendukung pembangunan kota Manado ke depan. Apalagi saat ini kami berhadapan dengan tokoh agama dan masyarakat terkenal di kota manado dan sangat dekat dengan kami.

Baca Juga:  GSVL Walikota Manado Pertama Gelar HUT RI di Puncak Manado Tua

“Komitmen saya dan Ai untuk menjaga dan mengawal kerukunan yang ada di kota manado ini yang terus terpelihara karena ini menjadi modal kami dalam membangun kota Manado. Bagaimana kita menjalankan visi misi kami nanti, jelas kami membutuhkan pemikiran, masukan semua tokoh tokoh agama dan masyarakat seperti bapak Djafar Alkatiri,” terang JPAR.

Senator yang juga mantan anggota DPRD Kota Manado ini menyambut baik pemikiran JPAR-AiM dalam menata Kota Manado ke depan bila diberi mandat oleh rakyat.

Djafar menitip beberapa persoalan kota Manado, yang setidaknya bisa menjadi bagian dari program JPAR – AiM dalam membangun kota. Diantaranya tentang pembenahan dan ketersediaan akan air bersih dan penanggulangan persoalan sampah di Kota Manado.

Baca Juga:  Buktikan Manado Rukun dan Cerdas, JPAR Hadir Bersama Wanita/Kaum Ibu GMIM dan Kerukunan Wanita Islam 

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) ini juga berharap adanya ketersediaan energi listrik yang cukup sehingga memudahkan masuknya investor.

Dukungan Ide, masukan positif tersebut disambut baik oleh Prof Dr Paula Lumentut dan Harley Mangindaan. Ai Mangindaan menambahkan, semua yang disampaikan akan dicatat untuk kemudian ditambahkan dalam visi dan misi program di 2020.

“Dua hal kesimpulan pertemuan tadi yaitu adanya harmonisasi kebersamaaan dan Visi dan Misi Pembangunan Kota Manado,” pungkas Ai Mangindaan. (rin/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan