HomeBerita KotaKota Manado

Kampanye Virtual AARS Hadirkan Artis Nasional


EXPOSEMEDIA.ID, MANADO — Rencananya Kamis (1/9) hari ini, pasangan calon (paslon) Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota Richard Sualang (RS) akan menggelar deklarasi secara virtual.

Menariknya, deklarasi virtual tersebut, AA-RS menghadirkan juara Indonesia Idol 2010, Citra Sholastika yang akan ikut meramaikan di Sekretariat Tim Pemenang AA-RS di Jalan Sudirman, tepatnya depan kantor BRI Cabang Manado.

Ketua Tim Kampanye, Pnt Roland Roeroe mengatakan bahwa kegiatan deklarasi virtual dipastikan mengikuti protap kesehatan covid-19. “Kita pasti mengikuti aturan PKPU no 13 tahun 2020 dalam melaksanakan kegiatan deklarasi virtual menerapkan protokol Covid 19, makanya akan dilakukan Deklarasi AA-RS secara virtual dari Sekretariat Tim Pemenangan dengan 25 Rumah Pemenangan yang tersebar di 11 kecamatan se-Kota Manado,” katanya.

Baca Juga:  Ketika Senator Djafar Alkatiri Bicara Tentang Umat dan Keterwakilan di Pilkada 2020

Roland menambahkan, deklarasi ini akan dirangkaikan dengan Deklarasi Tim Kampanye, Deklarasi beberapa tim relawan dan peresmian rumah-rumah pemenangan AA-RS.

“Intinya, deklarasi di Sekretariat Tim Kampanye akan menerapkan protokol kesehatan, dan hanya diundang tim kampanye utama saja. Kami juga akan menghadirkan pemenang Indonesia Idol 2010, Citra Sholastika karena lagu hitsnya Aku Pasti Bisa merupakan salah satu lagu ikon AA-RS,” terangnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Tim Kampanye AA-RS, Dokter Herlina Siwu, Jefri Salilo, Lodi Kiroyan, Brayen Walelen, AKBP Herry Kolondam, Aditya Korah, Mursyid, Irwan Olii, Rovi Lumowa, Ferry Keintjem, Helmy Balamba, Ronald Samon, Tony Rawung dan Hengky Kawalo.(ale/*)

COMMENTS

Open chat
Berlangganan